Pekanbaru

Diskon Hingga 75 Persen di Mal Ciputra Seraya Pada Tanggal 21 Januari

Mall ciputra seraya

GILANGNEWS.COM - Mal Ciputra Seraya (CS) Mal akan menggelar midnight sale, 21 Januari nanti.

Bertepatan dengan menyambut tahun baru Imlek, midnight sale ini akan digelar mulai pukul 20.00 WIB hingga tengah malam.

"Saat midnight sale ini, Mal Ciputra Seraya akan tutup pukul 12 malam," ujar Public Relation Mal Ciputra Seraya, Rindi Sri Marilin.

Dalam midnight sale ini, lanjut Rindi, hampir semua tenant ikut serta. Selain menyediakan pilihan produk, pengunjung juga bisa mendapatkan potongan harga. Pasalnya dalam event ini disediakan pesta diskon hingga 75 persen.

TERKAIT

"Banjir diskon di hampir seluruh tenant yang ikut berpartisipasi. Ada diskon up to 75 persen," ujarnya, sebagaimana dilansir pekanbaru.tribunnews.com

Bagi pengunjung yang belanja, lanjutnya, Mal Ciputra Seraya juga menyediakan pohon angpao. Customer yang belanja berkesempatan mengambil satu angpao yang berisi aneka hadiah, Pengunjung cukup belanja minimal Rp 500 ribu saja untuk mendapatkan kesempatan ambil angpao.

"Belanja minimal Rp 500 ribu bisa dapat angpao, tidak berlaku kelipatan," katanya. Berlangsung cukup lama, pengunjung memiliki kesempatan cukup panjang memilih aneka produk yang diinginkan. Sebagai hiburan, pengunjung juga akan dihibur oleh musik akustik.***


Tulis Komentar