• Follow Us On : 

Firdaus dan Warga Sikat Habis Makanan Rumah Makan Cemen, Pemiliknya Berteriak


Dibaca: 667 kali 
Jumat,03 Februari 2017 - 18:46:35 WIB
Firdaus dan Warga Sikat Habis Makanan Rumah Makan Cemen, Pemiliknya Berteriak DR H Firdaus ST MT, drh Chaidir dan rombongan lainnya saat makan siang di RM Cemen, Jumat (3/2/2017)

KOTA PEKANBARU, GILANGNEWS.COM- Usai melaksakan Shalat Jumat, calon Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, Dr Firdaus ST MT, langsung menuju rumah makan Cemen yang letaknya tak jauh dari Masjid At Taqwa di  Jalan Hos Cokro Aminoto.

Begitu tahu siapa yang datang, Pemilik Rumah Makan Cemen, biasa dipanggil Ceman, langsung berteriak sekuat-kuatnya. "Firdaus - Ayat lanjutkan, Pekanbaru Madani, Nomor 3 Coblos!"

Melihat tingkah Ceman, H Firdaus bersama drh Chaidir dan rombongan lainnya, hanya senyum-senyum simpul dan menyambut salam.

Begitu duduk, H Firdaus serta yang lain, langsung memilih menu yang disukainya sambil mempersilahkan orang yang berada disekitar rumah makan untuk ikut makan.

"Yang belum makan ayok  kita makan bersama, jangan malu-malu"

Ceman sendiri tidak henti-hentinya berteriak kencang dan memanggil seluruh pedagang dari warungnya tersebut. "Oiii.. Kasikolah... Pak Firdaus makan di siko (Ayo... ke sinilah... Pak Firdaus sedang makan di sini)".

Teriakan Ceman tersebut akhirnya mengundang masyarakat dan para pedagang untuk makan bersama Firdaus. Bahkan beberapa masyarakat dan pedagang yang hadir bukan hanya untuk makan saja, melainkan hanya untuk berjabat tangan dengan calon pemimpin mereka.

Karena ramainya masyarakat yang datang, tidak sampai satu jam seluruh menu yang terpajang di RM Cemen habis.***

Penulis: Yusuf Mario
Editor: Zulfikri
 

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :