Nasional

Selingkuhi Istri Tetangga, Rumah Juragan Emas Dilempari Warga

Ilustrasi perselingkuhan

GILANGNEWS.COM - Rumah juragan emas, Aspuri, di RT 04/01 Desa Kronjo, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang, diserbu ratusan warga, Rabu (8/2) malam. Warga yang kesal karena Aspuri berselingkuh dengan istri tetangga, melempari rumahnya dengan batu.

Berdasarkan keterangan Ketua RT 04, Sulaeman, ketika itu dirinya terkejut saat mendengar ada suara teriakan dari ratusan warga yang sedang melempari rumah Aspuri. Aksi warga itu berlangsung sekitar 30 menit.

"Bahkan warga lain yang awalnya tidak mengetahui pun ikut-ikutan menimpuki rumah Aspuri," katanya, Kamis (9/2).

Seperti yang dilansir merdeka.com, penyebab warga melakukan penyerangan karena Aspuri pernah berselingkuh dengan istri tetangganya. Padahal dia sudah diusir warga keluar Desa Kronjo. Namun baru saja lima bulan, dia kembali ke rumahnya.

"Dia ingkar janji, akibatnya warga emosi," ujarnya.

Wakapolresta Tangerang AKBP Makmun langsung meninjau lokasi dan berharap agar warga bisa tenang. Menurut Makmun, petugas akan melakukan penjagaan di rumah Aspuri, untuk menghindari kembali terjadinya amuk massa.

"Kami akan mengumpulkan tokoh masyarakat dan pemuda Kronjo untuk membuka dialog agar peristiwa perusakan massa tidak terjadi lagi," kata Makmun.***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar