• Follow Us On : 

Lulung: Jika Ada Paslon Klaim Menang Satu Putaran, Itu Takabur


Dibaca: 544 kali 
Rabu,15 Februari 2017 - 12:12:02 WIB
Lulung: Jika Ada Paslon Klaim Menang Satu Putaran, Itu Takabur Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lulung Lunggana hadir di acara kampanye terbatas calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Minggu (27/11/2016).

GILANGNEWS.COM - Anggota DPRD Jakarta dari Fraksi PPP, Abraham Lunggana atau Lulung, yakin Pilkada Jakarta akan berlangsung dua putaran.

Menurut dia, dengan hadirnya 3 pasangan calon Gubernur akan membuat suara terdistribusi. Tidak ada pasangan yang bisa meraih suara lebih dari 50 persen.

"Karena calon ada 3 pilihan, tentu pemilih akan lebih dinamis dalam menentukan hak pilihnya," kata Lulung sebagaimana dilansir kompas.com, Rabu (15/2/2017), di kediamannya.

Pemilihan pun, menurut dia, akan terbagi menjadi tiga tipe. Pertama adalah pemilih tradisional, kedua yang idealis terhadap pilihannya, dan terakhir rasional biasanya berpatokan pada debat.

Kata Lulung, bila ada paslon yang mengklaim bisa menang satu putaran adalah terlalu jumawa. Menurut dia, ada salah satu calon yang gugur di tahapan pertama ini.

"Yang klaim satu putaran tidak ada, itu namanya takabur," kata Lulung.

Lulung bersama istri dan anaknya sendiri akan menggunakan hak suaranya di TPS 46. Lokasi TPS berada tak jauh dari tempat tinggal di Jalan Assofa, Kelurahan Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.***

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :