Terkait Kantor PAN Riau Disegel, Zainal Sebut Ketua DPD PAN Tak Jantan

Sekretaris DPD PAN Riau, Zainal Abidin

GILANGNEWS.COM - Kantor DPW PAN Riau disegel, belum diketahui siapa yang mengunci dua pintu pagar masuk kantor partai berlambang matahari terbit tersebut digembok. Namun Sekretaris DPD PAN Riau Zainal Abidin sebut Ketua DPD PAN Riau Irwan Nasir tak jantan.

"Saya tak tahu menahu soal penyegelan Kantor PAN Riau. Tapi dia itu tak jantan orangnya," kata Zainal dilansir riauterkini.com, Senin (20/2/17).

Sebaliknya, Zainal meminta sebaiknya persoalan yang terjadi di tubuh PAN yang dikabarkan sudah lama tak harmonis selama ini agar ditanyakan langsung ke Irwan Nasir yang juga menjabat sebagai Bupati Kepulauan Meranti.

Zainal pun lalu mengakui soal hubungannya yang sudah lama tak lagi sejalan. Meski menyatakan secara pribadi tak ada masalah dengan Irwan, namun dalam hal organisasi kepartaian sudah lama tak pernah dilibatkan.

"Kita tak tahu masalah apa. Bagusnya Irwanya ditanya. Kalau saya tak tahu masalah apa. Sayakan tak ada dilibatkan lagi," ujarnya.

Lebih lanjut, Zainal juga mengungkapkan pernah suatu ketika menanyakan kepada Irwan perihal hubungannya. Melalui pesan singkat Irwan menyatakan secara pribadi tak ada masalah. Namun soal style memimpin, itu yang jadi persoalan.

"Saya tanya, tapi dibalas sms dibilangnya dia tak ada masalah. Tapi style saya tak cocok yang dia tak cocok," ujar Zainal lagi.***


LAINNYA

Tulis Komentar