• Follow Us On : 

Siti Aisyah Menyangka Racun Yang Dipegangnya Adalah Minyak Bayi


Dibaca: 493 kali 
Sabtu,25 Februari 2017 - 17:01:25 WIB
Siti Aisyah Menyangka Racun Yang Dipegangnya Adalah Minyak Bayi Siti Aisyah

GILANGNEWS.COM – KBRI Malaysia mengklaim Siti Aisyah menyangka cairan di kain yang dibekap ke wajah kakak tiri Kim Jong-un, Kim Jong-nam, merupakan baby oil atau minyak bayi. Siti menegaskan, ia dibayar oleh dua pria untuk “mengerjai” seorang warga Korea Utara (Korut).

Sebagaimana dilansir dari The Star, Sabtu (25/2/2017), Wakil Duta Besar Indonesia untuk Malaysia, Andreao Erwin, menuturkan pada konferensi pers Siti mengklaim kedua pria yang membayarnya itu berwajah mirip orang Korea atau Jepang. Siti mengidentifikasi keduanya bernama James dan Chan.

The Star mewartakan, Andreano diizinkan bertemu Siti selama setengah jam di tempatnya mendekam, tepatnya di Kantor Polisi Cyberjaya pada Sabtu (25/2/2017). Pada pertemuan itu, Siti tetap menegaskan, ia dibayar 400 ringgit atau Rp1,2 juta untuk melakukan kelakar di acara reality show.

Andreano menjelaskan, Siti mengatakan bahwa ia tidak tahu yang dipegangnya adalah toksin VX dan mengira cairan itu adalah baby oil. Siti menambahkan, ia sama sekali tidak mengenal Doan Thi Huong yang menjadi rekannya dalam pembunuhan Kim Jong-nam.

Andreano menambahkan, Siti saat ini dalam keadaan sehat dan pihak KBRI masih menunggu perkembangan dari penyelidikan Kepolisian Malaysia. Selain perwakilan KBRI, The Star juga menyebut pejabat dari Kedutaan Vietnam terlihat di Kantor Polisi Cyberjaya.***

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :