• Follow Us On : 

Syamsuar Nyatakan Siap Maju Pemilihan Gubernur Riau 2018


Dibaca: 892 kali 
Kamis,16 Maret 2017 - 15:06:49 WIB
Syamsuar Nyatakan Siap Maju Pemilihan Gubernur Riau 2018 Bupati Siak, Syamsuar.

GILANGNEWS.COM - Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) sudah tidak lama lagi, berbagai kandidat sudah mulai dimunculkan untuk dicalonkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periode 2018-2023.

Salah satu kandidat yakni Syamsuar yang saat ini menjabat sebagai Bupati Siak periode kedua, juga menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar).

Syamsuar langsung menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Gubernur Riau (Gubri). Ia juga mengungkapkan Provinsi Riau harus berubah dengan kesiapannya maju di Pilgubri tersebut.

Selain itu ia juga berharap dukungan masyarakat dan Partai Politik (Parpol) yang ada. "Kita siap maju, insyaallah R 1 (Sebagai Gubri,red), kalau tidak, Riau ini tidak bangkit do," ujar Syamsuar. Dilansir riauheadline.com.

Selain itu, Syamsuar juga mengungkapkan bahwa ia akan bersosialisasi ke masyarakat dan melakukan lobi-lobi ke Parpol. "Kita akan melakukan sosialisasi ke masyarakat sebelum ada keputusan dari DPP partai (Golkar,red), katanya.

Sementara, mengenai pernyataan Suparman Bupati Rokan Hulu (Rohul) non aktif bahwa di Pilgubri nanti bang Andi (Gubri Arsyadjuliandi Rachman) dan Syamsuar (Bupati Siak) akan duet, ditanggapi dingin dari Syamsuar.

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya siap maju menjadi nomor 1 (Gubri). Selain itu, menanggapi adanya isu Syamsuar akan digandengkan dengan Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli (istri mantan Gubri Rusli Zainal).

Ia juga menanggapi dingin, ia menyatakan belum ada perbincangan seperti itu. "Tidak ada, saya belum ada dipasang-pasangkan, saya seorang diri saja," terang Syamsuar sambil menceritakan kesiapan dirinya maju menuju kursi Gubri.***

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :