• Follow Us On : 

Wan Thamrin Siap Antarkan Andi Rachman Menjadi Gubernur untuk Kedua Kalinya


Dibaca: 460 kali 
Minggu,14 Mei 2017 - 14:32:52 WIB
Wan Thamrin Siap Antarkan Andi Rachman Menjadi Gubernur untuk Kedua Kalinya

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Wakil Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, secara blak-blakan menyatakan siap menghantarkan Arsyadjuliandi Rachman pada pemilihan gubernur Riau (Pilgubri) 2018. Secara geo politik, dukungan Wan Thamrin ini akan menguatkan posisi Andi untuk duduk dua periode sebagai gubernur Riau.

Karena itu, saat ini ia fokus membantu tugas dan capaian visi misi Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman sampai tahun sisa masa jabatan 2014-2019. Dan Wan Thamrin berharap Gubernur Riau saat ini bisa terpilih kembali.

"Saya hanya ingin membantu pak Gubernur Riau semaksimal mungkin. Kita antarkan beliau sampai pemilihan gubernur baru. Mudah-mudahan beliau ?terpilih kembali," ungkap Wan Thamrin Hasyim, Ahad (14/5/2017) usai Tepuk Tepung Tawar di Balai Lembaga Adat Riau, Pekanbaru.

Lagi-lagi Wan Thamrin menegaskan, ia tidak berminat maju di Pilgubri 2018.
"Dari awal sudah saya tegaskan, bahwa saya tidak akan maju Pilkada Riau. Saya hanya ingin mengantarkan negeri Melayu ini seperti provinsi lainnya, bisa berkembang dan maju," ujarnya.

Lebih jauh disampaikannya, dengan berbekal pengalamannya 30 tahun sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan 5 tahun sebagai Bupati Rokan Hilir ?sedikit banyak bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan Bumi Lancang Kuning.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : cakaplah.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :