• Follow Us On : 

Iseng Mainkan Racun Api Hingga Temannya Rabun, Siswa SMA 01 Muhamadiyah Pekanbaru Dipolisikan


Dibaca: 541 kali 
Jumat,28 Juli 2017 - 13:56:51 WIB
Iseng Mainkan Racun Api Hingga Temannya Rabun, Siswa SMA 01 Muhamadiyah Pekanbaru Dipolisikan

PEKANBARU, GILANGNEWS.com -  Meski sudah berusia remaja, namun pihak sekolah tetap harus mengawasi anak didiknya saat berada di sekolah. Banyak ulah iseng para remaja ini yang justru berakibat fatal.

Seperti halnya yang terjadi di SMA Muhammadiyah 01, Jalan Ahmad Dahlan (Pelajar), Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau, Rabu (26/7/2017) siang lalu. Seorang siswinya, Veronica (18) terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setelah matanya disemprot dengan racun api.

Menurut pihak kepolisian yang dirangkum, kejadian itu bermula sekitar pukul 13.15 WIB, saat korban berada di lantai tiga sekolah ketika jam istirahat berlangsung.

Kemudian salah seorang siswa laki-laki berinsial Hu (17) datang menghampiri korban sambil membawa racun api yang ada di sekolah. Entah apa alasannya, tanpa sengaja Hu menyemprotkannya ke wajah korban.

Nahas, zat kimia yang seharusnya digunakan untuk memadamkan api itu mengenai mata kanan korban, hingga mengakibatkan mata korban mengalami perih, kaku dan bahkan nyaris rabun.

Akibat ulah iseng teman sekolahnya itu, korban terpaksa harus segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, pihak keluarga korban mengambil langkah hukum dan melaporkan kasus tersebut ke Polresta Pekanbaru.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino SH MH, Jumat (28/7/2017) membenarkan adanya laporan terkait insiden yang dialami korban yang dilakukan oleh teman sekolahnya tersebut.

"Orangtua korban baru melaporkannya kemarin, dan saat ini diselidiki. Kasusnya ditangani unit PPA Satreskrim Polresta Pekanbaru, beberapa orang saksi dimintai keterangannya," pungkasnya.***

Sumber : goriau.com
Editor : Teguh Nofandi

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :