Dunia

7 Objek Wisata Eksotis yang Sepi Pengunjung

Hawaii tak melulu soal pantai, di tempat ini juga terdapat kebun kopi yang menawarkan pemandangan eksotis.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Salah satu mimpi buruk bagi wisatawan adalah jumlah pengunjung yang membludak di sebuah objek wisata. Terlebih saat ini informasi sudah semakin cepat, sehingga bisa menimbulkan kepopuleran mendadak.

Alih-alih mendapatkan ketenangan, kepadatan di tempat wisata justru akan mengacaukan agenda yang dirancang untuk bersenang-senang.

Beruntungnya masih ada beberapa tempat di dunia yang belum dipenuhi oleh wisatawan, sehingga pengunjung dapat menikmatinya tanpa khawatir akan kerumunan.

Mengutip echopiles, Selasa (6/8), berikut adalah tujuh tempat eksotis di dunia yang masih sepi pengunjung.

Loading...

1. Coffee Plantations, Hawaii
Mengunjungi kebun kopi merupakan sebuah kegiatan yang jarang dilakukan orang jika mengunjungi Hawaii.

Namun kegiatan ini patut dicoba karena Hawaii merupakan satu-satunya negara di Amerika Serikat yang memproduksi kopi, dan memiliki lima pulau yang memproduksi kopi.

Pulau-pulau Hawaii merupakan rumah bagi kopi Kona, yang merupakan kopi terbaik di dunia. Kopi Kona ditanam di beberapa pulau-pulau besar.

Perkebunan kopi terbesar di Amerika Serikat terletak di pantai selatan di Maui. Di Maui, wisatawan dapat mengunjungi Estate Ka'anapali di Lahaina. Kemudian, naik trem di Waikapu saat mengunjungi Maui Tropical Plantation.

2. Colca Canyon, Peru
Colca Canyon melintasi provinsi Caylloma yang menempuh empat jam perjalanan dari kota Arequipa.

Ngarai Colca merupakan salah satu ngarai terdalam di dunia, ngarai ini jauh lebih dalam daripada Green Canyon di Amerika.

Untuk mencapai daerah tersebut, pengunjung dapat mengikuti tur dan akan dipandu oleh seorang pemandu wisata.

Colca Canyon adalah tujuan wisata yang tidak boleh dilewati karena keindahannya. Selain itu, wisatawan juga berkesempatan melihat Andean Condor yang merupakan burung terbang terbesar di dunia yang terbang tinggi di sekitar gunung berapi Coropuna dan Ampato.

3. Etretat, Prancis
Etretat adalah bagian dari pantai Normandia di Prancis Utara. Etretat memiliki jalur wisata yang indah, jika anda mengunjungi kota dan pantai, anda akan menemukan pemandangan spektakuler tebing putih yang membuat saluran inggris menjadi unik.

Karena erosi, terbentuklah lengkungan di dalam kapur dan terdapat struktur seperti jarum yang dikenal sebagai Aiguille.

Etretat merupakan tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu seharian dan menikmati daerah tersebut.

4. Okinawa, Jepang
Okinawa merupakan tempat yang sempurna untuk bersantai dibandingkan dengan daratan Jepang. Jika mengunjungi Jepang, wisatawan tidak perlu memikirkan tempat mana yang akan dikunjungi, karena Okinawa merupakan tempat yang sangat sempurna dan memiliki pemandangan pantai yang sangat indah.

Perairan Okinawa jernih seperti kristal, terumbu karang yang berwarna-warni dan memiliki kehidupan laut yang berlimpah, sehingga membuat pantai tersebut indah untuk snorkeling dan menyelam.

5. Irkutsk, Rusia
Banyak destinasi yang diabaikan di Rusia, salah satunya adalah Irkutsk. Sebuah kota yang diabaikan dan jarang dikunjungi oleh pengunjung.

Jika ingin memiliki pengalaman melewati Trans-Siberian Railroad, Irkutsk adalah tempat yang tepat untuk berhenti. Di sini wisatawan dapat menjelajahi kota yang sangat mengesankan, bahkan area yang diabaikan oleh dunia.

Irutsk juga sangat dekat dengan Danau Baikal, danau terbesar du dunia, menghabiskan waktu di atas air yang sangat jarang dikunjungi oleh orang.

6. Isabela, Puerto Rico
Puerto Rico memiliki beberapa objek wisata yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya adalah Isabela, sebuah daerah kecil di sisi barat laut. Daerah ini merupakan bagian dari kawasan wisata Porta del Sol.

Isabela tidak diperdagangkan seperti kota-kota pesisir lainnya di Puerto Riko, tempat ini merupakan tempat dimana pengunjung dapat duduk dengan santai dan melepaskan penat.

Pantai Jobos merupakan salah satu pantai yang paling populer dan biasa digunakan untuk berselancar, sementara pantai Middles dan Playa Shacks memiliki air yang sangat jernih seperti kristal. Anda dapat menikmati aktifitas tanpa harus melihat keramaian pantai.

7. Eifel National Park, Jerman
Jerman memang merupakan salah satu negara tujuan wisatawan dunia, namun Taman Nasional Eifel adalah pengecualian. Jika merasa sebagai penikmat alam, maka tempat ini akan sangat tepat untuk dikunjungi.

Taman nasional ini berada di bagian barat Jerman dan berbatasan dengan Belgia. Di sini terdapat jalur hiking yang sangat asik.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar