Riau

Nginap di Hotel Grand Cental 2 Minggu Hanya Rp. 4,5 Juta

Management Hotel Grand Cental Pekanbaru

PEKANBARU - Manajemen Grand Central Hotel Pekanbaru, kini menawarkan berbagai macam paket, bagi konsumen yang ingin memanjakan dirinya dan keluarganya, di masa darurat penanganan Corona covid-19. Paket yang ditawarkan dipastikan tidak terlalu merogoh saku.

Ya, setelah wabah virus mematikan ini menyebar, masyarakat diminta masyarakat melakukan social distancing, dan stay at home atau tidak berada di luar. Tentunya sudah tiga pekan berlalu wabah ini, masyarakat merasa bosan di rumah.

Namun bagi masyarakat yang sudah merasakan bosan di rumah, dan ingin mencoba suasana baru, bisa sementara tinggal di hotel, karena ada juga hotel yang menawarkan long stay promo, seperti yang dilakukan oleh Grand Central Hotel Pekanbaru, yang berlokasi di Jalan Sudirman.

Hotel bintang empat ini menawarkan berbagai paket istimewa, demi memanjakan konsumen, di tengah penyebaran wabah Corona covid-19.

Coorporate GM Grand Central Hotel Management Edy Nizon Fong, Jumat (10/4/2020) menjelaskan, bahwa untuk tinggal dua minggu, hotel ini mematok harga hanya Rp 4,5 juta. Artinya, untuk 1 malam, kira-kira hanya dengan harga Rp 300 ribuan, itu sudah termasuk layanan free upgrade room, free wifi, diskon 20 persen F&B, free 2 pcs laundry per hari, dan free handsanitizer di dalam kamar. 

"Saat ini kita ada promo menginap selama dua minggu hanya Rp 4,5 juta. Ini sangat cocok bagi keluarga yang ingin mendapatkan suasana baru," katanya.

Di luar promo tersebut, dikatakan, pihaknya juga menyediakan promo healthy stay, yaitu promo menginap selama tiga hari dua malam, dengan hanya Rp 908 ribu. 

"Kalau untuk promo healthy stay ini sudah termasuk sarapan yang diantar ke ruangan, 1 set atau 2pcs, kemudian laundry per hari, disinfectan spray at room setiap hari, dan juga handsanitizer di ruangan," jelasnya.

Sedangkan untuk layanan sarapan, Edi juga mengatakan, pihaknya memastikan selalu memberikan makanan sehat, dengan standar kebersihan yang terjamin, yang diberlakukan setiap proses memasak, pengemasan hingga pengantaran, dan seluruh proses lainnya.

"Layanan kami memberikan breakfast delivery to room, berupa healthy food bagi semua konsumen," tegasnya.***


Tulis Komentar