Pekanbaru

Grand Central Hotel Goda Konsumen Lewat Paket Makanan Istimewa

GM Grand Central Hotel Edi Nizon Fong

PEKANBARU- Manajemen Hotel Grand Central (GC) Pekanbaru, terus membuat terobosan di masa pemberlakuan status PSBB Covid-19. Setelah menyiapkan paket healthy stay, paket long stay, serta paket Presiden Suite, manajemen kembali menawarkan paket makanan super mewah.

Tapi harganya, tidak dipastikan tidak merobek kocek para pelanggan. Dari dua paket yang ditawarkan, masing-masing paket room servis promo dan paket express lunch box delivery,  harganya sangat murah.

"Paket room servis promonya harga mulai Rp 25 ribu hingga Rp 38 ribu. Jumlah varian menunya tersedia 11 menu. Sementara paket box delivery net Rp 45 ribu," papar Coorporate GM Grand Central Hotel Management Edy Nizon Fong, Kamis (16/4/2020).

Dijelaskannya, bentuk pelayanan lain bonus paket ini, bagi tamu yang mau makanannya diantar ke rumahnya, dengan senang hati diantarkan karyawannya. 

"Kita berikan free ongkir 5 km. Di atas itu, ada minimum order, minimal 3 box makanan atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 100 ribu lah. Kalau pun dia ambil paket 25 ribu kita antar," sebutnya di dampingi beberapa manajer hotel GC lainnya.

Selanjutnya, masih kata Edy, untuk paket delivery, pihaknya memang sudah menyiapkan beberapa paket. "Ini seperti nasi kotak. Tapi ada pilihan, ada 10 pilihan. Masyarakat bisa mengorder dengan menghubungi nomor 082268006600. Kalau paket room servis, bisa langsung dari kamar," kata Edy lagi seraya mengatakan, kalau pesan makanan lewat aplikasi, pasti ada ongkir, kalau paket ini tidak ada.

Untuk semua makanan ini, sebut Edi, dipastikan halal, dan koki yang memasak kebanyakan karyawan muslim. Untuk jenis makanannya sendiri, makanan Nusantara.

"Kebanyakan Nusantara, sesuai namanya. Ada menu masakan Minang, Jawa, Melayu dan lainnya. Mayoritas makanan lokal. Memang ada makanan Chinese satu dua. Tapi sudah anyar di telinga masyarakat. Contohnya ikan asam manis, capcai. Ini kan sudah kental dengan makanan lokal," terangnya.

Bersamaan dengan paket tersebut, manajemen juga menyiapkan menu andalan yakni nasi bakar rempah. Menu nasi bakar rempah ini dipastikan, bisa membuat pelanggan ketagihan.

"Sejak kita siapkan paket ini sudah banyak pelanggan yang pesan. Alhamdulillah, komentar pelanggan bagus, makanannya enak," katanya. So, buruan kita pesan paket ini ke Hotel Grand Central Pekanbaru. ***


Tulis Komentar