Pekanbaru

Satu Bulan Nginap di Hotel Grand Cental Hanya Rp. 3,9 Juta

PEKANBARU- Manajemen Hotel Grand Central (GC) Pekanbaru, terus melakukan ekspansi dalam hal memanjakan para konsumen. Setelah menyiapkan beberapa paket super murah beberapa hari lalu, kini manajemen menawarkan lagi kepada konsumen, paket Long Stay Karantina.

Coorporate GM Grand Central Hotel Management Edy Nizon Fong, Senin (27/4/2020) menjelaskan, bahwa paket Long Stay Karantina tersebut, sudah dilaunching mulai Senin hari ini. Paket Long Stay Karantina yang dimaksudkan yakni paket nginap karantina selama 1 bulan, dengan harga Rp 3.999.000. 

"Paket ini sangat murah, dan dipastikan cocok untuk konsumen dan keluarga selama Bulan Ramadhan ini," kata Edy.

Manajemen GC sengaja menjual paket ini, dengan mengusung konsepnya seperti apartemen. Konsep ini tentunya tidak menyiapkan breakfast.

Namun manajemennya memberikan tapi beberapa fasilitas. Seperti halnya free disinfektan, free laundry 1 pcs perhari, free parking, free akses gym dan fasilitasnya, free WiFi, diskon 20 persen untuk makanan dan minuman, free setengah jam massage jika konsumen ambil satu jam (jadinya 1,5 jam).

"Bagi konsumen yang menginap dengan paket Long Stay Karantina ini, kalau mau berbuka puasa dan sahur, tetap kita layani. Kita akan diskon makanannya 20 persen. Terserah mau buka puasa/sahur di restoran kami, atau di kamar," terangnya.

Selain paket Long Stay Karantina, manajemen GC juga sudah melaunching paket takjil. Untuk paket takjil ini, manajemen menganut sistem jemput bola.

Pihaknya menyiapkan tiga paket takjil, yakni paket takjil Rp 30 ribu, Paket kenyang Rp 50 ribu, serta paket keluarga Rp 200 untuk 4 orang. 

"Untuk paket keluarga ini, kita baru bisa antar, minimal 4 kotak (sama dengan nilai Rp 200). Paket ini berlaku untuk tamu juga, serta masyarakat umum lainnya. Untuk pemesanan, konsumen bisa langsung menghubungi nomor Ponsel 085272385832 atau 082172575615," sebut Edy lagi. ***


Tulis Komentar