Riau

Social Distancing Paling Nyaman di PS Grand Central Hotel, Ini Buktinya

Fasilitas kamar PS Hotel Grand Central

PEKANBARU- Para konsumen yang ingin mendapatkan suasana super nyaman, ketika menginap di hotel di Kota Pekanbaru, tidak perlu pusing memilih hotel. Sebab, di tengah wabah Corona yang kini melanda, Grand Central Hotel Pekanbaru, siap melayani pelanggan.

Bahkan pelayanan yang didapatkan, dipastikan tidak didapatkan di hotel lainnya. "Benar, kita siap all out melayani pelanggan," kata Coorporate GM Grand Central Hotel Management Edy Nizon Fong, Minggu (12/4/2020).

Ya, Hotel Grand Central Pekanbaru selain menawarkan paket promo Healthy Stay, Long Stay at Hotel Saja, juga membanderol untuk kamar President Suite (PS) dengan diskon 40 persen.

"Kamar President Suite yang ada di hotel di Pekanbaru ini, kita pastikan Grand Central yang paling besar. Luasnya 200 meter persegi. Harga publisnya Rp 9,8 jt per hari. Sekarang kita kasih harga spesial yakni Rp 6,5 juta bahkan bisa di bawah itu Rp 5,4 juta, ini diskon hampir 40 persen," terang Edy lagi.

Apa keunggulan di kamar PS tersebut? Dijelaskan, bahwa di kamar PS tersebut fasilitasnya lebih lengkap. Dalam kamar mandinya ada wirpol, ada pemandian shower yang sistemnya sudah elektrik. 

Selain itu, ada bar station, ada area dinning, kicthen set, sofa besar untuk keluarga, tempat tidur king size, punya satu kamar konekting untuk keluarga lainnya atau saudara yang tidak menganggu ruang utama.

"Tentu di masa Corona sekarang, kita sudah mewajibkan dan masuk program hotel untuk menyemprotkan disinfectan spray at room setiap hari, dan juga handsanitizer di ruangan. Bahkan bila pelanggan minta harus menyemprot lebih, kita lakukan. Ini juga berlaku untuk paket Healthy Stay dan Long Stay at Hotel Saja," jelasnya.

Sampai kapan paket promo ini dijual? Disampaikannya, paket ini akan berlanjut hingga Bulan Mei atau Juni mendatang. "Intinya, lihat penanganan covid-19 sampai kapan oleh pemerintah. Tapi setelah ini, jika animo masyarakat besar, akan kita perpanjang (promonya). Sebab, kenyamanan pelanggan paling utama bagi kami," akunya. ***


Tulis Komentar