Riau

Puluhan Wanita 'Bokingan' Terjaring Razia, DPRD Dukung Satpol PP Berantas Prostitusi di Pekanbaru

Loading...

GILANGNEWS.COM - Sejumlah cewek BO atau wanita bokingan pemuas hasrat pria hidung belang diamankan Satpol PP Kota Pekanbaru dari tiga penginapan, Ahad (1/11/2020) dini hari.

Mereka diamankan dari beberapa tempat penginapan yang ada di Kecamatan Tampan, seperti Hotel Parma Panam, Wisma Asiatique (Komplek Giant Panam), dan Wisma SMR.

Menanggapi fenomena penyakit masyarakat ini, DPRD Kota Pekanbaru meminta Satpol PP Kota Pekanbaru lebih menggencarkan razia-razia di tempat penginapan dan juga tempat hiburan malam.

"Kita berikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Satpol PP yang telah mendukung Visi Pekanbaru untuk menjadi kota yang Madani. Kita minta Satpol PP memaksimalkan dan massifkan razia ini," cakap Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Mulyadi, Ahad (01/11/2020).

Loading...

Meskipun melayangkan pujian, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan Kecamatan Tampan ini meminta Satpol PP serius mengentaskan penyakit masyarakat ini.

"Ini memang penyakit masyarakat yang sudah menahun disini (Tampan), kita minta keseriusan Satpol PP dalam hal ini dan bisa berkolaborasi juga bersama masyarakat untuk meminta informasi tentang kegiatan penyakit masyarakat yang meresahkan tersebut," bebernya.

Ia menyarankan agar Satpol PP Kota Pekanbaru membuat jadwal rutin razia setiap pekan dengan terencana dan tersistem. "Jangan kasih ampun praktik prostitusi di Pekanbaru," pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar