Futsal Competition DPRD Pekanbaru

Tim Ketahanan Pangan Dipermalukan FWL DPRD Pekanbaru Skor Telak 12:0

Tim FWL DPRD Pekanbaru

PEKANBARU- Tim FWL DPRD Pekanbaru makin menunjukkan kedigdayaannya, dalam Kompetisi Futsal yang digelar DPRD Pekanbaru. Skuad yang digawangi Agustiar Gaban dan Doni Dwi Putra Cs ini, sukses melumat Tim Ketahanan Pangan dengan skor telak 12 - 0, dalam laga yang dihelat di Lapangan Gajah Mada Futsal, Jalan Setia Budi Pekanbaru, Jumat (4/12/2020). 

Sukses meraih poin penuh dan mempertontonkan permainan atraktif  pada laga kedua penyisihan grup, tidak membuat kapten tim yang juga Ketua FWL DPRD Pekanbaru DDP (Doni Dwi Putra) dan kawan-kawan, jumawa. Sebab, tim yang bermarkas di Jalan Sudirman tersebut,  harus bisa memastikan satu tiket lolos penyisihan grup, ke babak selanjutnya. 

Sekadar diketahui, pada laga perdana yang digelar Kamis petang (3 /12 /2020) kemarin, Tim FWL menggulung Tim Setwan B, dengan skor 3-2.

Tim FWL Pekanbaru sendiri berada di Grup F, dengan menurunkan formasi terbaiknya di kompetisi ini. "Kami Yakin bisa melalui setiap pertandingan dengan hasil sempurna. Doakan kami bisa juara," kata Agustiar Gaban yang terkenal dengan tendangan gledeknya, usai laga.

Di hari pertama kemarin, sebanyak 13 pertandingan sudah dimainkan. Demikian juga di hari kedua, beberapa laga juga dilangsungkan di babak penyisihan. 

"Pertandingan berlanjut sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan Panpel. Hari ini dipastikan selesai babak penyisihan grup, Sabtu dan Minggu babak delapan besar, semifinal dan terakhir babak final," sebut Ketua Panpel Sony Efrinaldi menyampaikan. 

Futsal Competition DPRD Pekanbaru ini digelar bersempena HUT Korpri ke-49 tahun 2020. Event yang dibuka langsung Sekdako Pekanbaru M Jamil ini, diikuti 32 tim, yang berasal dari perwakilan seluruh OPD di lingkungan Pemko Pekanbaru. 

Pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi, yang digelar hingga Minggu (6 /12 /2020). 

Panpel sudah menyiapkan hadiah uang pembinaan kepada pemenang, serta piala Pimpinan DPRD Pekanbaru. Juara I disiapkan uang pembinaan Rp 1,5 juta, juara II Rp 1 Juta dan juara III Rp 750 ribu. Panpel juga menyiapkan uang pembinaan untuk top skor Rp 250 ribu.


Tulis Komentar