Politik

Golkar Pekanbaru Gelar Penjaringan Bakal Calon Ketua Kecamatan, Catat Tanggal Mainnya!

PEKANBARU- DPD II Golkar Pekanbaru terus merapatkan barisan, demi mewujudkan target di tahun 2024, merebut kembali kursi Ketua DPRD Pekanbaru di legislatif. Program yang dilakukan kali ini, menggelar penjaringan bakal calon Ketua Kecamatan Golkar se-Kota Pekanbaru, yang dilaksanakan pada tanggal 9-11 Februari 2021.

Sekretaris DPD II Golkar Pekanbaru Roni Amriel SH MH menjelaskan, bahwa kegiatan penjaringan yang dilakukan,  berupa melaksanakan musyawarah kecamatan (Muscam), seiring berakhirnya masa jabatan pengurus sebelumnya.

"Muscam ini kita gelar di 15 Kecamatan se-Kota Pekanbaru, karena terjadinya penambahan 3 kecamatan baru. Ini untuk memilih pengurus kecamatan (PK),  karena jabatan pengurus PK di 12 Kecamatan telah berakhir September 2020," terang Roni Amriel, Senin (8/2/2021).

Sekadar diketahui, Muscam dilakukan bertujuan, untuk menyegarkan kepengurusan, agar membawa dampak elektoral di tubuh partai Golkar.

"Makanya, kita minta kepada calon ketua PK nantinya, dapat meningkatkan eksistensi di tengah masyarakat, serta mampu melakukan penggalangan massa," tegas Roni lagi.

Lebih lanjut eks Anggota DPRD Pekanbaru dua periode ini berharap, agar  seluruh kader Golkar, untuk tetap solid dan Bersinergi. Mulai dari tingkat DPD II, Kecamatan, kelurahan hingga kepada kelompok terkecil yakni kelompok karya, harus tetap bersatu.

DPD II Golkar Pekanbaru di bawah komando Sahril SH MH selaku ketua, sejak awal memancang target untuk tahun 2024, mampu merebut kembali hati rakyat.

Tentunya Golkar harus meraih kemenangan dan kejayaannya lagi, untuk merebut kembali kursi Ketua DPRD Pekanbaru yang sebelumnya diduduki kader Golkar Pekanbaru.*


Tulis Komentar