Riau

Remaja di Rohul 'Digarap' Ayah Kandung Puluhan Kali

Loading...

GILANGNEWS.COM - Ayah biadab di Rokan Hulu (Rohul), Riau, tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih berusia 15 tahun hingga puluhan kali. Kelakuan hina itu dilakoninya di kebun sawit sekitar rumahnya yang berada di Kecamatan Kunto Darussalam, Rohul.

Kapolsek Kunto Darussalam, AKP Sihol Sitinjak mengatakan, pelaku 'menggarap' anaknya sendiri lantaran tergoda melihat kemolekan tubuh anaknya sendiri.

"Anak kandungnya berinisial JL berumur 15 tahun disetubuhi oleh ayahnya sendiri pada bulan September 2020 di kebun sawit," ujar Sihol, Senin (1/3/2021).

Kejadian diketahui berawal saat ibu korban curiga karena anaknya tidak haid selama 2 bulan. Paman korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kunto Darussalam.

Loading...

"Ibu dan paman korban belum mengetahui (telat haid) karena korban telah disetububi ayah kandungnya sendiri. Hanya saja curiga karena telat datang bulan, (lalu) melaporkan ke Polsek," lanjutnya.

Dari hasil penyelidikan, ternyata ayah kandung korban telah menyetubuhi anaknya sendiri pada bulan September 2020 di kebun sawit hingga bulan Februari 2021.

Setelah menyetubuhi anak kandungnya sendiri di kebun sawit Desa Kota Intan, pelaku lalu memberikan uang tunai Rp50 ribu kepada korban.

"Dari hasil pemeriksaan, korban telah menyetubuhi anak kandungnya sendiri sebanyak 10 kali di tempat yang berbeda-beda. Pelaku melakukan aksi bejatnya karena tergiur kemolekan tubuh anaknya," pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar