Pekanbaru

Jhon Romi Sinaga Terpilih Aklamasi Pimpin IKASI Pekanbaru

Ketua Pengkot Ikasi Pekanbaru terpilih Jhon Romi Sinaga SE (enam dari kanan), foto bersama peserta Muskotlub Ikasi Pekanbaru, Rabu malam (25/3/2021), di Gedung Guru Jalan Lobak, Pekanbaru
Loading...

GILANGNEWS.COM - Jhon Romi Sinaga kembali terpilih menakhodai Pengkot Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (Ikasi) Pekanbaru, empat tahun ke depan (2021-2025) . 

Dia terpilih aklamasi melalui Muskotlub Pengkot Ikasi Pekanbaru, yang berlangsung hingga Rabu malam kemarin, di Gedung PGRI Jalan Lobak, Pekanbaru. 

"Alhamdulillah, kawan-kawan mempercayakan kembali amanah ini ke saya. Tentunya akan saya emban, sebaik-baiknya," kata Jhon Romi Sinaga Rabu malam.

Dalam kepengurusan yang akan disusun memakai formatur tunggal nanti, Jhon Romi akan menempatkan orang-orang yang memang mau berkorban waktu, pikiran, serta mengutamakan kepentingan prestasi anggar. 

Loading...

Dia tidak mau ada pengurus yang memanfaatkan situasi, untuk mencari pundi-pundi di tubuh Ikasi Pekanbaru. 

"Anggar merupakan cabor andalan saat ini. Bahkan di PON nanti, cabang ini di targetkan bisa meraih 3 emas. Di antara target itu, ada atlet kita asal Kota Pekanbaru," sebutnya. 

Wakil Ketua KONI Pekanbaru Agusman Sikumbang yang hadir saat Muskotlub ini mengharapkan, kepada ketua terpilih, bisa lebih memajukan cabor ini ke depannya, dan bisa mempersatukan semuanya. 

KONI selaku pembina olahraga selama ini, tidak pernah menjagokan dan mendikte . "Selamat kepada ketua terpilih. Kami yakin, Ikasi adalah orang-orang intelektual," katanya. 

Sementara itu, Wakil Ketua Pengprov Ikasi Riau Joni Anwar yang membuka Muskotlub mengharapkan, agar Ikasi Pekanbaru bisa melahirkan atlet berprestasi lagi. 

"Kita dorong jadikan gudang atlet berprestasi di Kota Pekanbaru ini," harapnya. 

Ketua Pelaksana Muskotlub Ikasi Pekanbaru Irfansyah Daulay menyampaikan, bahwa Muskotlub berjalan dengan lancar, sesuai dengan yang diinginkan semua pihak. 

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, peserta Muskotlub, plus pemilik klub, yang sudah menyukseskan acara ini, tanpa hambatan apapun. 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar