Legislator

Minggu Depan DPD REI Riau Buka Bareng Bersama Anak Yatim

Loading...

GILANGNEWS - DPD REI Provinsi Riau, sudah menjadwalkan pelaksanaan buka bersama (bukber), pada Jumat (30/4/2021) pekan depan. Penetapan ini, setelah panitia pelaksana dan pengurus menggelar rapat, Kamis (22/4/2021) di Kantor DPD REI Riau Jalan Sudirman. 

Hadir dalam rapat tersebut pengurus harian DPD REI Riau, Elvi Syofriadi SPi, Sekretaris Ari Prama Citra, Bendahara H Yendrizal SE MM, Wakil Ketua Bidang Organisasi Rasyid Ridani SHi, pengurus lainnya Alfian, Hermansyah, Ketua Panpel Jasli Bahar, Wakil Ketua Panpel Angga Rahyu Shaputra SE MM, dan Sekretaris, Hendra Nasrul SE MM. 

"Jadi, hasil rapat kita sudah menetapkan buka bersama Jumat pekan depan, di Hotel Pangeran Pekanbaru," tegas Ketua Panpel Jasli Bahar kepada wartawan. 

Seperti biasanya, pada Bukber nanti, DPD REI Riau, selain menghadirkan penceramah H Alnof Dinar LC MA, serta sari tilawah Adilla Kamiliah Putri, juga tetap memberikan santunan kepada anak yatim yang dhuafa. Jumlah mereka sekitar 100 orang, yang diambil dari warga perumahan anggota REI Riau. 

Loading...

"Mudah-mudahan kegiatan ini nanti berjalan lancar, sukses dan peserta semuanya mematuhi protokol kesehatan. Kami juga berharap dengan pemberian santunan kepada anak yatim, memberi keberkahan rezeki kepada semua anggota REI, dan kita semuanya," harap Jasli Bahar. 

Hal yang sama juga sampaikan Wakil Ketua Panpel Angga Rahyu Shaputra SE MM. Katanya, pada Bukber kali ini, memang berbeda dengan sebelumnya. Karena masih dalam suasana Covid-19, maka Panpel membatasi peserta yang hadir. Baik anggota REI, mitra kerja, maupun kalangan terkait lainnya. 

"Total undangan kita sekitar 170 orang, itu juga sudah termasuk perwakilan anak yatim. Kita nanti akan menerapkan ketat protokol kesehatan. Ini juga akan kami koordinasikan dengan pihak hotel," tegas Angga berjanji. 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar