Pekanbaru

Kemenangan atas PSMS Medan akan Perkokoh Posisi PSPS Riau di Liga 2

PSPS Riau akan kembali melawan PSMS Medan, Rabu (20/10/2021) pukul 15.15 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

GILANGNEWS.COM - PSPS Riau akan kembali menjalani laga keempat di Liga 2 Grup A melawan PSMS Medan, Rabu (20/10/2021) pukul 15.15 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. 

Kemenangan atas PSMS Medan akan kembali memperkokoh posisi klasemen di bawah Sriwijaya FC. Namun, jika kembali tumbang, maka anak asuh Jafri Sastra terancam akan turun peringkat lagi. 

Saat ini, PSPS Riau berada di posisi ketiga dengan nilai 4 setelah menang 1 kali, 1 kali seri dan 1 kali kalah saat melawan SFC dengan skor 3-0.

Tidak ingin kembali kalah, pelatih PSPS Riau, Jafri Satra mengatakan jika seluruh pemain siap tempur untuk meladeni permainan para pemain PSMS Medan.

“Kami sudah melakukan evaluasi dan pembenahan pasca kekalahan dari SFC kemarin. Untuk pertandingan nanti sore melawan PSMS Medan seluruh pemain sudah siap dan target kami tiga poin,” katanya optimis.

Senada dengan Pelatih, GM PSPS Riau, Edwar Riansyah berharap para pemain yang akan diturunkan di 45 menit babak pertama bisa memaksimalkan serta bermain dengan tenang. 

“Kami optimis sore ini PSPS Riau bisa meraih tiga poin. Untuk itu, kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat Riau,” pintanya.

Edu menyebutkan, Ayam Kinantan julukan PSMS Medan tentunya akan bermain maksimal kala menjamu PSPS Riau. Untuk itu, para pemain belakang PSPS Riau diminta mewaspadai pergerakan penyerang lawan. 

Sekedar informasi untuk di Grup A Liga 2 BRI, Sriwijaya FC masih kokoh di peringkat pertama dengan 9 poin, PSMS Medan (5 poin), PSPS Riau (4 poin), Semen Padang (2 poin), KS Tiga Naga (2 poin) dan Babel United (1 poin).


Tulis Komentar