Nasional

Polri Persilakan Keluarga Farid Okbah Dkk ke Mabes

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

GILANGNEWS.COM - Keluarga Farid Ahmad Okbah (FAO), Ahmad Zein An-Najah (AZ) dan Anung Al-Hamat (AA) didampingi kuasa hukum akan menyambangi Mabes Polri, untuk memberikan surat keberatan atas penangkapan yang dilakukan Densus 88 pada Selasa (16/11) pagi.

Menanggapi hal itu, Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo pun mempersilakan mereka menyambangi Mabes Polri untuk memberikan surat keberatan itu.

"Masih diperiksa. Ya (silakan) ke Mabes saja," kata Dedi saat dihubungi, Kamis (18/11).

Terpisah, Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Rusdi Hartono menyebut, Farid Ahmad Okbah, Ahmad Zein An-Najah dan Anung Al-Hamat masih dilakukan pemeriksaan tim Densus 88 antiteror.

"Tentunya masih diamankan oleh Densus 88, untuk kepentingan penyidikan kasusnya. Dan pada saatnya Densus akan menberitahu keluarga tentang keberadaan yang bersangkutan," sebut Rusdi.

Sebelumnya, Kuasa hukum dan keluarga dari para terduga teroris yang ditangkap Densus 88 antiteror Polri pada Selasa (16/11) di Bekasi akan menemui Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Kedatangannya itu untuk menyerahkan surat keberatan atas penangkapan tersebut.

"Saya mewakili tiganya, sama tiga istrinya dan termasuk partai dakwah. Soalnya PDRI lagi disorot juga. Rencananya kita ke Kapolri, nanti terserah Kapolri mau mengarahkan ke mana," kata Kuasa Hukum, Ismar Syafruddin saat dihubungi, Kamis (18/11).

Nantinya mereka tidak hanya menyerahkan surat keberatan, namun juga akan bercerita atau mencurahkan isi hatinya (Curhat) dan meminta penegakan hukum sesuai dengan aturan yang ada.


Tulis Komentar