Pekanbaru

Gubernur Sumut Datang ke Pekanbaru, Langsung Datangi Hotel Pemain PSMS Medan

Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edi Rahmyadi bertemu dan memberikan motivasi kepada pemain dan ofisial PSMS Medan di salah satu hotel Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edi Rahmyadi sudah sampai di Kota Pekanbaru. Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Sumut ini untuk memberikan dukungan kepada para pemain PSMS Medan jelang laga hidup mati melawan PSPS Riau, Senin (22/11/2021) di Stadion Kaharuddin Nasution, Pukul 15.15 WIB.

Sebelum datang ke Stadion Kaharuddin Nasution, Edi Rahmayadi bahkan menyempatkan bertemu dan memberikan motivasi langsung dengan pemain dan ofisial PSMS Medan di salah satu hotel Pekanbaru di Jalan Jenderal Sudirman.

Laga yang mempertemukan PSMS Medan versus PSPS Riau di pekan kesembilan Liga 2 Grup A menjadi laga yang menentukan bagi kedua tim untuk menyegel tiket lolos 8 besar.

Jika PSMS Medan berhasil menang, maka bisa dipastikan Ayam Kinantan julukan PSMS Medan akan menemani Sriwijaya FC ke 8 besar. Namun, jika PSPS Riau yang berhasil mengalahkan PSMS Medan, maka laga penentu akan terjadi di pekan kesepuluh nanti saat PSPS Riau bersua Muba Babel United serta PSMS Medan melawan Sriwijaya FC.

Loading...

Saat ini, PSMS Medan masih bertengger di posisi kedua dengan perolehan 13 poin dari 3 kali menang, 4 kali imbang dan 1 kali kalah. Sementara itu, PSPS Riau membayangi dengan raihan 12 poin dari 3 kali menang, 3 kali imbang dan 2 kali kalah.

Dilaga sebelumnya, PSMS Medan berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor 1-2. Sementara itu, asa PSPS Riau untuk lolos ke 8 besar diraih setelah berhasil mengalahkan pemuncak klasemen Sriwijaya FC dengan skor 0-1 melalui gol pinalti Fadau.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar