Nasional

Laporannya Sempat Dicueki Polisi, Begini Kronologi Ojol Hilang Motor

Ilustrasi.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Laporan driver ojek online, Charly (38), terkait kehilangan motor sempat dicueki oleh oknum polisi di Polsek Cileungsi, Bogor. Polsek Cileungsi saat ini telah memproses laporan tersebut dan sedang menyelidiki pelaku.
Kapolsek Cileugsi Kompol Andri Alam Wijaya menjelaskan mulanya, pada Senin (10/1/2022), Charly mengantarkan seorang customer. Di tengah perjalanan, customer tersebut mengajak Charly makan bareng.

"Namun, di sela-sela ia makan, motornya tersebut dipinjam oleh customer yang ia bonceng untuk pergi ke ATM dan hingga waktu yang cukup lama customer tersebut tak kunjung kembali," ujar Kompol Andri Alam Wijaya dalam keterangan tertulis melalui Humas Polres Bogor, Rabu (12/1/2022).

Sadar motornya telah dicuri, Charly bergegas ke Polsek Cileungsi untuk membuat laporan. Yang beredar di media sosial, laporan Charly 'dicueki' oleh oknum polisi tersebut.

Namun, menurut Andri, yang terjadi saat itu kesalahpahaman antara Charly dan petugas yang melayaninya.

Loading...

"Yang bersangkutan ini merasa tidak dilayani dengan baik oleh petugas yang menerima laporan dan terjadi adu mulut hingga viral di media sosial," jelas Kompol Andri.

Kompol Andri mengatakan proses laporan polisi, klaim asuransi, hingga administrasi lainnya sudah selesai tertangani. "Untuk penanganan kasusnya saat ini pun sudah dalam proses penyelidikan kami," tutur Kompol Andri.

Driver Ojol Buka Suara

Charly telah buka suara terkait laporannya soal kehilangan motor dan sempat dicueki oknum petugas Polsek Cileungsi. Charly menyebut hal itu terjadi karena kesalahpahaman saja.

"Saya Charly, driver ojol yang mengalami kemalangan kehilangan kendaraan motor N-Max, yang mana pada saat waktu itu sempat viral. Alhamdulillah masalah itu sudah terselesaikan dengan respons yang sangat luar biasa," ujar Charly dalam video yang dibagikan Humas Polres Bogor, Rabu (12/1/2022).

Charly mengatakan Polsek Cileungsi telah merespons laporannya dengan baik. Charly mengatakan Polsek Cileungsi memproses laporannya soal kehilangan motor tersebut.

"Untuk masalah kesalahpahaman antara saya dengan salah satu oknum, biarkanlah proses hukum bekerja. Semoga dengan adanya kejadian ini, institusi kepolisian kita jauh lebih baik," tuturnya.

Kapolres Bogor Minta Maaf

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin menyampaikan permintaan maaf terkait oknum polisi yang diduga 'cueki' laporan ojol yang hilang motor di Polsek Cileungsi. Iman memastikan oknum tersebut akan ditindak tegas.

"Secara pribadi saya meminta maaf atas perilaku anggota kami yang kurang baik dalam memberikan pelayanan," kata AKBP Iman dalam keterangan tertulis yang disampaikan Humas Polres Bogor, Rabu (12/1).


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar