Riau

Berbuat Cabul di Pinggir Jalan Lalu Direkam Warga, Pria di Rohil Diciduk Polisi

Pria berbuat cabul di pinggir jalan divideokan warga.
Loading...

GILANGNEWS.COM - Pria berinisial B di Rohil ditangkap Polsek Bagan Sinembah dikarenakan berbuat cabul di pinggir jalan, lalu direkam oleh warga. Dalam video tersebut, B tampak melakukan aksinya tanpa turun dari sepeda motor miliknya.

"Seorang pria diduga sedang melakukan on*ni di atas sepeda motornya, aksi pelaku direkam oleh korban dan viral di media sosial," ucap Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Farris Nur Sanjaya, Jumat (14/1/2022).

Kata Farris, kejadian tersebut terjadi di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah, Rokan Hilir. Pelaku B tersebut akhirnya berhasil diamankan oleh petugas.

Dari hasil pemeriksaan, katanya, pelaku melakukan aksi cabul karena timbul birahi saat melihat korban berpakaian seksi yang merupakan penjual es.

Loading...

"Perbuatan pelaku juga dilakukan karena sudah lama tidak berhubungan dengan istrinya karena sedang hamil tiga bulan," lanjutnya.

Pelaku juga sudah dilakukan mediasi yang dihadiri oleh Kepala Desa, Ketua RT dan kemudian pelaku mengaku menyesali perbuatan yang sudah dilakukannya.

"Pelaku juga sudah meminta maaf dan korban sudah memaafkannya, dengan surat pernyataan yang diketahui oleh perangkat desa agar kejadian tidak terulang lagi," pungkasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar