Riau

Mitra Energi Riau Deklarasikan Dukungan ke Prabowo-Gibran

PEKANBARU - Mitra Energi Riau, gabungan dari seluruh pengusaha di bidang migas dan energi di Provinsi Riau, mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di Ballroom Hotel Grand Central Pekanbaru, Rabu (10/1/2024). Acara juga dihadiri oleh Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Pemenangan Prabowo-Gibran di Kota Pekanbaru, Ginda Burnama ST MT, serta Ketua Mitra Energi Riau, Tuah Laksamana Negara.

Kepada wartawan, Ginda menyampaikan bahwa deklarasi dukungan dari Mitra Energi Riau merupakan sinyalemen yang kuat bahwa Prabowo-Gibran memiliki basis dukungan yang signifikan di Provinsi Riau.

"Dengan dukungan dari para pengusaha migas dan energi, serta masyarakat Riau secara luas, saya yakin Prabowo-Gibran dapat meraih kemenangan telak dalam Pemilu 2024 mendatang," kata Ginda.

Sementara itu, Tuah Laksamana Negara mengatakan bahwa deklarasi dukungan Mitra Energi Riau kepada Prabowo-Gibran didasari oleh harapan bahwa pasangan calon tersebut dapat melanjutkan program-program yang sudah ada di bidang migas dan energi.

"Kami sebagai penyalur energi di Provinsi Riau melihat bahwa Pak Prabowo dan Mas Gibran nantinya akan mempunyai visi dan misi untuk melanjutkan program-program yang sudah ada. Komitmen pemerintah untuk mengedepankan energi untuk masyarakat. Ini kepemimpinan yang harus dilanjutkan," ujar Tuah.

Tuah juga mengatakan bahwa dukungan Mitra Energi Riau terhadap Prabowo-Gibran didasari pada kesamaan visi dan misi untuk memajukan sektor energi di Indonesia. Prabowo-Gibran dinilai memiliki program-program yang konkret dan realistis untuk meningkatkan produksi dan distribusi energi di Tanah Air.

"Kami yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran dapat menjaga kemakmuran masyarakat dengan memajukan sektor energi di Indonesia," kata Tuah.

Dalam deklarasi tersebut, Mitra Energi Riau juga menargetkan kemenangan Prabowo-Gibran di Provinsi Riau sebesar 70% hingga 80%. Tuah mengatakan bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk mensosialisasikan Prabowo-Gibran kepada masyarakat Riau.

"Kami akan bekerja keras untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran di Provinsi Riau. Kami yakin mereka bisa menjadi pemimpin yang baik bagi Indonesia," kata Tuah.


Tulis Komentar