Riau

Kiai Riau Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo Gibran: Kami Siap Jadi Saksi Sejarah

Ginda Burnama ST MT

GILANGNEWS.COM - Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Riau resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Deklarasi tersebut digelar di Pekanbaru, Riau, Kamis (11/1/2024).

Dalam deklarasi tersebut, Wakil Ketua PWNU Riau Ginda Burnama mengatakan bahwa dukungan PWNU Riau kepada Prabowo-Gibran merupakan hasil kesepakatan bersama dari seluruh pengurus dan anggota NU di Riau.

"Ini adalah momentum kita sebagai masyarakat Riau, dari perwakilan PWNU Riau. Resiko pasti ada. Namun yakinlah dan percaya, jika kita bersama-sama kita bisa memenangkan Prabowo-Gibran di provinsi Riau," ujar Ginda.

Ginda juga menegaskan bahwa seluruh kader NU di Riau akan bersatu untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Ia berharap dukungan PWNU Riau dapat menjadi penyemangat bagi seluruh masyarakat Riau untuk memenangkan pasangan tersebut.

"Yakinlah apa yang kita harapkan untuk Riau kedepan nantinya menjadi saksi sejarah kita disini. Yang duduk disini. Apabila pak Prabowo dan Mas Gibran terpilih, inilah (pengurus dan Kader NU) orang-orang yang menjadi sejarah pembangunan di Riau," tegasnya.


Tulis Komentar