Riau

Relawan Penerus Negeri Riau Ajak Masyarakat Dukung Prabowo-Gibran, ''Teruskan Kemajuan dan Indonesia Bisa Lebih Baik''

GILANGNEWS.COM - Relawan Penerus Negeri Provinsi Riau terus bergerak melangkah maju untuk mensosialisasikan Program-program Strategis yang diusung oleh Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Relawan Penerus Negeri di Kota Pekanbaru adalah Bakti Sosial di Kecamatan Senapelan pada Selasa (23/1/2024). Kegiatan ini dilakukan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus mensosialisasikan program-program Prabowo-Gibran.

"Kami melakukan Bakti Sosial sekaligus menyampaikan program strategis Paslon Nomor Urut 2," ujar Ketua Harian Penerus Negeri Provinsi Riau Panji Ilham, S.H.

Panji berharap, kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Relawan Penerus Negeri dapat meningkatkan pemahaman masyarakat tentang program-program Prabowo-Gibran.

"Kami ingin masyarakat paham apa yang akan dilakukan oleh Prabowo-Gibran jika terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden," kata Panji yang juga merupakan Caleg Partai Gerindra Dapil 7 (Kec. Senapelan-Payung Sekaki) dengan Nomor Urut 2 ini.

Selain Bakti Sosial, Relawan Penerus Negeri juga menggelar kegiatan bantuan UMKM di Kecamatan Sukajadi. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada pelaku UMKM tentang arah kebijakan Pemerintah ke depan.

"Kami ingin memastikan bahwa UMKM tetap diperhatikan oleh Pemerintah," ujar Ketua Koordinator Relawan Penerus Negeri Provinsi Riau Ginda Burnama S.T., M.T.

Ginda menjelaskan, Relawan Penerus Negeri di seluruh Provinsi di Indonesia telah di instruksikan untuk melakukan kegiatan serentak di 100 Kecamatan masing-masing wilayahnya.

"Alhamdulillah, Provinsi Riau telah mulai melakukan kegiatan tersebut. Dalam satu hari, kami telah melakukan kegiatan di Dua Kecamatan," kata Ginda.

Keterlibatan Pemuda-Pemudi

Ginda menyebutkan, Relawan Penerus Negeri didominasi oleh pemuda-pemudi berusia 17-40 tahun. Mereka merupakan generasi muda yang memiliki semangat dan idealisme yang tinggi.

"Kami berharap, generasi muda dapat menjadi ujung tombak untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik," kata Ginda.

Ginda menambahkan, Relawan Penerus Negeri akan terus melakukan berbagai kegiatan untuk mensosialisasikan program-program Prabowo-Gibran.

"Kami akan terus bergerak sampai hari pemilihan," kata Ginda.


Tulis Komentar