Riau

Mitra Energi Pekanbaru Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran: "Tol Lancar, Ekonomi Jaya"

GILANGNEWS.COM - Sebanyak 17 mitra energi di Kota Pekanbaru secara resmi menyatakan dukungan mereka untuk pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka, dalam Pemilihan Presiden 2024. Deklarasi ini diumumkan dalam sebuah acara di salah satu hotel di Pekanbaru, Selasa, yang dihadiri oleh sekitar 2000 orang.

Ketua Mitra Energi Provinsi Riau, Tuah Laksamana Negara, mengajak semua mitra pengusaha untuk bersatu dan mempopulerkan pasangan Prabowo-Gibran di kalangan masyarakat. Negara menekankan kepemimpinan tegas dan berani yang dimiliki Prabowo, serta dukungan dari Gibran sebagai pemuda, menambahkan dimensi keberanian dan semangat baru dalam politik.

"Pemerataan pembangunan yang selama ini dilakukan pemerintah harus diteruskan oleh Prabowo-Gibran. Mitra energi di Pekanbaru siap bahu-membahu mempopulerkan visi mereka yang bercita-cita memakmurkan bangsa," ungkapnya.

Dukung Keberlanjutan Pembangunan

Dalam acara tersebut, hadir pula beberapa tokoh penting seperti Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran untuk Riau, M Nasir, Ketua Dewan Pengarah TKD Riau, Muhammad Rahul, dan Ketua TKD Kota Pekanbaru, Ginda Burnama. Muhammad Rahul mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh mitra energi, dan menyoroti harapan warga Riau terhadap kelanjutan pembangunan infrastruktur, khususnya tol di Riau dan Sumatra.

Ginda Burnama, ketua TKD Kota Pekanbaru, mengapresiasi langkah konkret mitra energi dalam menentukan dukungan terhadap Prabowo-Gibran. "Dengan hadirnya ribuan orang dari hampir seluruh pangkalan Gas Elpiji, mereka menyatakan siap mendukung, memilih, dan mensosialisasikan Prabowo dan Gibran, pasangan calon nomor urut 2," ujarnya.

Ginda menyoroti keberlanjutan program pemerintah yang dijanjikan oleh Prabowo-Gibran, terutama pembangunan tol Pekanbaru-Dumai dan Tol Pekanbaru-Bangkinang-Tiga Belas Kota Kampar. "Pekanbaru siap memenangkan Pak Prabowo karena keberlanjutan ini membawa dampak positif, seperti pemangkasan waktu perjalanan dari Pekanbaru ke Dumai yang sekarang hanya butuh satu jam," ungkapnya.


Tulis Komentar