Pekanbaru

28 Warga Terjaring Razia Narkoba Korem 031/WB di Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru

Korem 031/WB kembali melaksanakan Razia ke tempat-tempat hiburan malam dan gelangang permainan yang berada di wilayah kota Pekanbaru, Sabtu malam (10/3/2018).

GILANGNEWS.COM - Korem 031/WB kembali melaksanakan Razia ke tempat-tempat hiburan malam dan gelangang permainan yang berada di wilayah kota Pekanbaru, Sabtu malam (10/3/2018).

Seperti biasa, sebelum melaksanakan razia, tim yang mendapatkan tugas melaksanakan briefing dan pembagian tugas agar tidak menemui kendala dalam melaksanakan tugas tersebut.

Razia Narkoba ini dipimpin langsung oleh Kasiintel Rem 031/WB dan didampingi oleh Dandenpom I/3 serta Dandim 0301/PKU.

"Kita akan menekan terus peredaran Narkoba yang masuk ke wilayah provinsi Riau. Semoga dengan seringnya kita melaksanakan kegiatan razia ini akan memberikan efek jera kepada para pengguna dan pengedar narkoba, karena narkoba merupakan musuh utama Bangsa yang menghancurkan Bangsa kita terutama bagi generasi muda," tegas Danrem 031/WB Kol Inf Sonny Aprianto SE MM, Ahad (11/3/2018).

Lebih lanjut Danrem 031/WB mengatakan, dalam razia malam hingga dini hari ini sebanyak 28 masyarakat terjaring. "Saat dirazia di ruangan KTV mereka, kita temukan sebanyak 18 butir inex. Mereka kita data kemudian kita serahkan ke Polsek Limapuluh agar diproses sesuai hukum dan Undang Undang yang berlaku," cakap Kol Inf Sonny Aprianto.


Tulis Komentar