Pekanbaru

Tiga Bulan Gaji Pemain PSPS Riau Belum Dibayar, Ini Kata Manajemen

Skuad PSPS Riau musim 2018.

GILANGNEWS.COM - Terungkapnya masalah tunggakan gaji pemain diakui pihak manajemen PSPS Riau, dan saat ini upaya untuk memenuhi hak pemain sedang dilakukan manajemen.

Hal itu dikatakan Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik. Dikatakanya, hak pemain berupa gaji selama kurang lebih tiga bulan memang belum bisa dipenuhi manajemen, karena adanya kendala finansial.

"Memang, saat ini pemain dan pelatih menuntut haknya. Namun, manajemen belum bisa sepenuhnya untuk membayarkan gaji yang untuk satu bulannya berkisar Rp300 jutaan," kata Teza berbincang dengan wartawan.

Teza melanjutkan, meski masih ada kendala, pihak manajemen masih berusaha untuk memberikan motivasi kepada para pemain PSPS Riau dengan memberikan bonus kepada pemain di setiap laga yang dihadapi.

"Para pemain tetap kita berikan bonus, meski kalah dalam laga, bonus tetap ada. Seperti misalnya saat menghadapi Persiraja Banda Aceh beberapa waktu lalu, pemain tetap mendapatkan bonus," paparnya.

"Selain itu, manajemen tetap berusaha agar bisa terus melakoni laga away. Karena kalau tidak bertanding satu kali di away, dendanya lebih besar lagi. Ini yang menjadikan konsentrasi manajemen terpecah," jelas Teza.

Untuk upaya segera memenuhi hak pemain ini, Teza melanjutkan, manajemen sedang berusaha untuk mencari bapak asuh (pihak ketiga) untuk mengelola PSPS Riau. "Manajemen sedang upaya untuk mencari pihak ketiga," tukasnya.


Tulis Komentar