• Follow Us On : 

Bank Riau Mana? Cepat Suruh ke Sini


Dibaca: 689 kali 
Kamis,17 November 2016 - 12:52:00 WIB
Bank Riau Mana? Cepat Suruh ke Sini H Arsyadjuliandi Rachman

GILANGNEWS.COM- Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, akhir-akhir ini betul-betul diuji kesabarannya. Setelah mogok tenaga kesehatan di RSUD Arifin Achmad, kini SKPD yang diketahui tak banyak hadir saat persiapan Hari Anti Korupsi Indonesia (HAKI).

Kegiatan ini memang baru akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2016, tapi rapat evaluasi persiapan yang dilaksanakan di Ruang Pauh Janggi Gedung Daerah, Kamis (17/11/2016), tak urung membuat Gubri mengurut dada.

Gubri langsung memerintahkan kepada stafnya untuk menghubungi sejumlah SKPD yang alpa dalam rapat.

"Mana Penanaman Modal (BPMPD), telpon cepat suruh ke sini," katanya.

Saat itu, sebagaimana dilansir riauterkini.com, Gubri sempat mempertanyakan dimana Kepala BPMPD Ismail Fauzi atau perwakilannya meski hanya staf biasa.

Menurutnya siapa pun yang datang tidak ada masalah, terpenting maksud dan tujuan dari rapat evaluasi ini bisa langsung didengar.

Selain itu, sejumlah SKPD lainnya juga sempat disebut-sebut karena tidak ada hadir seorangpun. Diantaranya, Dispenda tak ada, Bina Marga, BPMPD, Peternakan dan Pertanian.

Kemudian beberapa BUMD diantaranya perwakilan PT PIR, Bank Riau juga diminta untuk datang ke Gedung Daerah, tempat acara digelar.

"Bank Riau mana, ada. Cepat suruh ke sini," ujar Andi.***

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :