Nasional

Wanita Ini Curhat Soal Anaknya yang Berkebutuhan Khusus, Jawaban Firdaus - Ayat Disambut Aplaus

Warga Pekanbaru Curhat dengan Firdaus-Ayat
Loading...

GILANGNEWS.COM- Warga akhirnya bisa curhat sepuasnya kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi saat silahturahmi di Jalan Merpati, Kecamatan Bukit Raya, beberapa waktu lalu.

Curhat warga tersebut, tentu saja ditanggapi dengan senang hati oleh Firdaus - Ayat. Karena selama periode pertama memimpin Pekanbaru, apa yang disampaikan warga mayoritas sudah dilaksanakan ataupun diprogramkan.

Namun yang disampaikan wanita ini, membuat warga lainnya sontak terdiam. Suaranya yang tegas namun menyentuh didengarkan lamat-lamat, demikian pula oleh pasangan Firdaus - Ayat. Ada apa?

"Anak saya berkebutuhan khusus pak, kalau masuk sekolah berkebutuhan khusus, rasanya kami tak sanggup untuk membayar. Saya mohon agar bapak agar kedepan bisa membantu kami, agar beban kami tidak terlalu berat," ujarnya pada silahturahmi Pasangan Firdaus - Ayat dengan warga di Jalan Merpati, Kecamatan Bukit Raya, beberapa waktu lalu.

"Saya lima tahun lalu juga memilih Firdaus - Ayat ketika Pilkada. Saya mohon agar Bapak memperhatikan anak-anak kami yang berkebutuhan khusus," kata wanita itu dengan suara serak menahan haru.

Mendapat masukan demikian, DR H Firdaus ST MT yang didampingi H Ayat Cahyadi SSi, memberi penjelaan sedetail-detailnya. Termasuk tanggungjawab pemerintah dalam hal pendidikan.

Simak video berikut ini:

 


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar