• Follow Us On : 

Firdaus - Ayat Sangat Hafal Seluk Beluk Pekanbaru


Dibaca: 923 kali 
Jumat,27 Januari 2017 - 17:23:44 WIB
Firdaus - Ayat Sangat Hafal Seluk Beluk Pekanbaru Faisal Sikumbang

GILANGNEWS.COM- Faisal Sikumbang, malam itu, mengaku, menerima banyak telepon yang menanyakan alamat tempat digelarnya silahturahmi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Nomor Urut 3, DR H Firdaus ST MT - H Ayat Cahyadi SSi, di Kampung Madani, Marpoyan Damai, beberapa waktu lalu.

Hal itu, katanya, ternyata tidak berlaku bagi DR H Firdaus ST MT. Calon Walikota Pekanbaru periode 2017 - 2022 itu, tahu-tahu sudah muncul dan berkumpul dengan warga.

"Ini artinya, pasangan ini sudah sangat hafal dan tahu betul dengan Pekanbaru serta amat dekat dengan rakyatnya," kata Faisal yang malam itu menjadi ketua panitia silahturahmi..

Selain itu, ujar Faisal, H Firdaus merupakan satu-satunya calon Walikota Pekanbaru yang saat ini yang bertitel ilmu pemerintahan, serta magister teknik, yang merupakan salah seorang tokoh di balik pembangunan di Provinsi Riau.

Faisal mengajak dan menghimbau agar warga dapat mendukung dan memenangkan pasangan Firdaus - Ayat, karena penggantinya nantinya biasanya tidak mau melanjutkan program walikota sebelumnya.

Apa alasannya? Simak video berikut:

Penulis: Yusuf Mario
Editor: Zulfikri

Sumber :
Editor :

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :