• Follow Us On : 

Menolong Korban Kecelakaan, Mahasiswa Pekanbaru Ini Malah Kehilangan Motornya


Dibaca: 750 kali 
Selasa,14 Februari 2017 - 13:21:19 WIB
Menolong Korban Kecelakaan, Mahasiswa Pekanbaru Ini Malah Kehilangan Motornya Ilustrasi

GILANGNEWS.COM - Apes benar nasib Bima (19). Mahasiswa di Pekanbaru ini terpaksa harus merelakan sepeda motornya jenis KLX berpelat BM 9195 UQ raib disikat pencuri, setelah dirinya membantu mengantar korban kecelakaan.

Informasi yang dilansir goriau.com dari Mapolresta Pekanbaru, awalnya Bima bertabrakan dengan seorang pemotor wanita, di depan Kantor Direktorat Lalu Lintas Polda Riau, Jalan Senapelan.

Akibat tabrakan, wanita yang menggunakan motor matic ini mengalami luka lecet. Bima pun bertanggung jawab dengan membawa korban ke rumah sakit Ibnu Sina. Ketika itu dia dibantu seorang pria tak dikenal.

Ternyata bantuan pria yang mengaku bernama Roni ini punya maksud lain. Sesampainya di rumah sakit, pria tak dikenal itu pun mengeluarkan Modusnya, dengan alasan dompetnya tercecer di lokasi kecelakaan.

Lantaran sejak awal sudah menunjukkan gelagat yang baik, Bima pun tak menaruh curiga saat Roni minta diantar kembali ke Jalan Senapelan. Tapi apa daya, itu cuma siasat pelaku saja.

"Dalam perjalanan sepeda motor korban diambil alih oleh pelaku (Roni) dan dibawa kabur, kejadiannya Minggu malam sekitar pukul 23.30 WIB," ungkap Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino SH MH, Selasa (14/2/2017) pagi.

Akibat kejadian ini, Bima mengalami kerugian Rp35 juta. Kasus tersebut sudah dilaporkan Bima ke Mapolresta Pekanbaru. "Pelakunya masih dalam penyelidikan," tutup Ipda Dodi Vivino.***

Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :