Nasional

Sales Oppo Vs Vivo

Sales Oppo Vs Vivo
Loading...

JAMBI, GILANGNEWS.com - Dipicu persaingan bisnis penjualan smartphone merek Oppo dengan Vivo ternyata berujung pada sebuah insiden bentrok antar sales.

Dikutip dari infojambi, kejadian ini bermula dari senggolan antara sales oppo dengan vivo lalu berlanjut pada perkelahian, namun anehnya sales lain bukan saling melerai justru ikut terlibat. Sampai pada akhirnya bos pemilik toko ikut turun tangan sehingga keributan pun berakhir.

Akibat keributan yang terjadi sekitar pukul 16 .45 WIB ini, arus lalu lintas di Jalan Kolonel Abundjani, Sipin, persisnya di sekitar Pasar TAC, menjadi macet. Ramainya warga yang menyaksikan perkelahian itu membuat jalanan padat.

Insiden bentrok yang terjadi di kota Jambi ini, justru dianggap lucu oleh para beberapa netizen, sampai video yang diunggah langsung menjadi viral disosial media, dan muncul berbagai komentar lucu. Dilansir riaubook.

Namun tidak sedikit yang memberikan komentar prihatin atas kejadian tersebut, banyak netizen yang menyayangkan para karyawan dengan gaji paspasan sampai terjadi keributan untuk menarik pembeli.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar