Riau

Gubri Bantu Pembangunan RSUD Rengat

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyerahkan secara simbolis mobil ambulans.
Loading...

INHU, GILANGNEWS.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyerahkan bantuan untuk pembangunan gedung rawat inap dua lantai, rumah dinas dokter spesialis, revitalisasi Ipal, dan alat-alat kesehatan RSUD Indrasari Rengat, Indragiri Hulu.

Bantuan tersebut sebagai bentuk sinergitas pembangunan antara pemerintah provinsi Riau dengan kabupaten/kota di Bumi Melayu. Penyerahan bantuan tersebut ditandai dengan penanda tanganan prasasti oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman, disaksikan Bupati Inhu Yopi Arianto, serta jajarannya di halaman kantor bupati Inhu.

Selain memberikan bantuan berupa pembangunan fisik RSUD, gubernur juga menyerahkan 5 unit ambulans. Kenderaan tersebut diperuntukkan bagi Puskesmas yang adi di lima kecamatan, serta satu unit mobil Damkar, untuk BPBD Inhu.

Pada kesempatan tersebut Gubri juga menyerahkan secara simbolis kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada 61.000 warga Inhu.

"Inilah bentuk sinergi antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten kota yang ada di Riau untuk melanjutkan pembangunan di daerah," kata Gubri dilansir cakaplah,com.

Usai menandatangani prasasti dan penyerahan ambulans, gubernur bersama bupati Inhu dan rombongan langsung meninjau kondisi RSUD Indrasari Rengat.***


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar