• Follow Us On : 

Kabarnya Mendagri Terbitkan SK Pengaktifan Suparman Sebagai Bupati Rohul


Dibaca: 541 kali 
Rabu,17 Mei 2017 - 19:39:39 WIB
Kabarnya Mendagri Terbitkan SK Pengaktifan Suparman Sebagai Bupati Rohul

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Mendagri Tjahjo Kumolo, akhirnya menerbitkan SK pengaktifan Suparman sebagai Bupati Rokan Hulu, pasca vonis bebas yang dijatuhkan Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Pekanbaru, beberapa waktu lalu.

"Saya sudah mendengar kabarnya kemarin, namun sampai sekarang belum ada terima surat tersebut," kata Suparman pada Rabu (17/5/2017).

Suparman juga menyebutkan bahwa dirinya bersyukur bisa bebas dari tuduhan KPK. Ia juga menyatakan dengan akan diaktifkan kembali statusnya sebagai Bupati, merupakan kesempatan baginya untuk menjalankan kehidupan dan karir politiknya lebih baik lagi.

"Saya tidak akan menuntut siapapun atas musibah yang menimpa saya, yang jelas ini merupakan kesempatan saya untuk kembali memberikan yang terbaik ke masyarakat Rohul," kata Suparman.

Di samping itu, ketika sudah kembali bertugas, Suparman juga menyatakan akan kembali komit terhadap visi misi yang pernah dinyatakannya. "Sesuai janji saya untuk membangun infrastruktur berkualitas, saya ingin memudahkan akses masyarakat pedesaan menuju kota yang ada di Rohul," sebutnya.

Suparman juga meminta dukungan masyarakat Rohul dan mengajak untuk bersama-sama membangun kembali Rohul. Ia menyatakan dengan dukungan dan doa dari masyarakat, Rohul bisa menjadi lebih baik.

"Bebasnya saya dan juga kembali diaktifkan sebagai bupati juga tidak lepas dari dukungan doa masyarakat Rohul," tutup Suparman.

Sebelumnya, Dirjen Otda Kemendagri Sumarsono menyatakan Mendagri Tjahjo Kumolo sudah menerbitkan SK aktif Bupati Rokan Hulu, Suparman. Namun SK itu belum dijemput oleh Pemprov Riau.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : cakaplah.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :