• Follow Us On : 

Mobil Innova Mantan Tim Sukses Walikota Dumai Hangus Terbakar


Dibaca: 636 kali 
Selasa,04 Juli 2017 - 22:55:29 WIB
Mobil Innova Mantan Tim Sukses Walikota Dumai Hangus Terbakar

DUMAI, GILANGNEWS.com - Mobil Innova BM 1017 RH milik mantan Anggota DPRD Dumai dan juga mantan Tim Sukses Pemenangan Zulkifli AS-Eko Suharjo, Muhammad Zahari terbakar dalam kondisi terparkir di rumah dan mesin mobil tidak menyala. Kejadian yang diduga teror ini terjadi, Selasa (4/7/2017) sekitar pukul 03.30 WIB.

Menurut keterangan yang dihimpun dari Zahari, saat itu ia sedang berada di kamar mandi. Sepintas dirinya juga mendengar ada gesekan besi dari luar rumah, seperti pagar yang sedang dibuka di Jalan Berembang, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai, Riau.

"Saya melihat ada panci rice cooker di bawah mobil, namun saya tidak mengetahuinya secara pasti," ujarnya. Akibat dugaan teror ini, dinding depan rumah nampak retak, batang jambu sekitar 7 meter juga tampak layu terkena sambaran api. Bahkan, kaca rumah bagian depan ikut pecah akibat adanya ledakan sebanyak tiga kali.

Dikatakan Zahari, selang sekitar 5 menit dari suara besi tersebut, ia mendengar teriakan tetangga kalau ada api dari bawah mobil. Berselang 10 menit terdengar ledakan keras pertama dan menyusul ledakan kedua dan ketiga. Saat kondisi api yang menyala membakar mobil, ia berusaha memadamkan dengan racun api.

"Tak lama, datang mobil pemadam kebakaran. Api yang sempat membara selama 45 menit akhirnya dapat dipadamkan," ulasnya.

Kapolres Dumai, AKBP Donal Happy Ginting saat dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut, belum bisa mengambil kesimpulan. "Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Dugaan apa pun belum bisa kita berikan," jelasnya.***

Sumber : goriau.com
Editor : Teguh Nofandi

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :