• Follow Us On : 

Balon Gubri Kunjungi Markas PKS, Mungkinkah PKS - Demokrat Berkoalisi ?


Dibaca: 426 kali 
Jumat,14 Juli 2017 - 17:00:41 WIB
Balon Gubri Kunjungi Markas PKS, Mungkinkah PKS - Demokrat Berkoalisi ?

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Achmad, membalas kunjungan Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief, di Gedung Markaz Dakwah Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Jumat (14/7/2017). Kunjungan yang turut dihadiri kader Partai Demokrat dan PKS ini terlihat sangat cair.

Sekretaris DPW PKS Riau, Imam Zamroni mengatakan jika kehadiran yang awalnya untuk membalas acara halal bihalal juga terselip misi untuk berkoalisi jelang suksesi Pilgubri 2018 mendatang.

"Tadi itu Pak Achmad ingin membalas kehadiran ketua PKS saat halal bihalal kemarin. Nah berhubung pas, ada juga tadi menyinggung langkah-langkah jelang Pilgubri karena Partai Demokrat tak bisa mengusung sendiri," kata Imam.

Meski ada pembahasan terkait dengan langkah-langkah Pilgurbi tahun 2018, Ia menyebut PKS Riau belum bisa mengumumkan siapa calon yang bakal diusungnya.

"Sampai saat ini kita belum membicarakan lebih detail siapa yang bakal diusung. Proses sampai berkoalisi itu masih panjang," imbuhnya.

Imam menyebut, calon yang diusung nantinya memiliki modal politik yang kuat agar nantinya bisa memenangkan Pilgubri tahun 2018 mendatang.

"Modal politik yang kami maksud yakni bisa menyakinkan kami untuk memang, lalu ada perahu lain yang bisa dirangkul dan diusung. Bukan hanya Partai PKS dan Demokrat saja," ujarnya.

Saat disinggung dari beberapa calon yang sudah berkomunikasi dengan PKS Riau, siapa gambaran calon yang bakal diusung PKS, Zamroni mengatakan tak bisa membocorkan sekarang.

"Internal kami kan masih melakukan survey. Tunggu sajalah yah. Insya Allah kita kerucutkan siapa yang bakal diusung," tukasnya.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : cakaplah.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :