• Follow Us On : 

Achmad Serahkan Aset dari Uang Pribadi 1,2 Miliar dan Siapkan Karpet Merah Untuk Asri Auzar


Dibaca: 621 kali 
Sabtu,12 Agustus 2017 - 19:15:08 WIB
Achmad Serahkan Aset dari Uang Pribadi 1,2 Miliar dan Siapkan Karpet Merah Untuk Asri Auzar

PEKANBARU, GILANGNEWS.com -  Setelah tidak lagi menjabat sebagai Plt Ketua DPD Partai Demokrat Riau, Achmad menyerahkan seluruh aset yang ada di kantor DPD Demokrat Riau di jalan Arifin Ahmad ke Ketua DPD Riau terpilih Asri Auzar. Achmad memperkirakan aset yang ada di kantor DPD Demokrat Riau berkisar mencapai Rp1,2 miliar.

"Saya serahkan aset yang ada di DPD Demokrat Riau kepada ketua DPD baru terpilih agar langsung bekerja. Aset yang saya serahkan itu uang pribadi yang kurang lebih berkisar mencapai Rp1,2 miliar," kata Achmad, Sabtu (12/8/2017).

Diceritakan Achmad, selama menjabat menjadi Plt Ketua DPD Demokrat Riau sejak tahun 2013, DPD Demokrat Riau tidak memiliki sarana dan prasarana penunjang kantor.

"Untuk itu, atas inisiatif saya dan rekan-rekan mencari kantor dan membeli seluruh isi kantor menggunakan uang pribadi untuk melengkapi sarana dan prasarana," ucapnya.

Achmad menyebutkan, sudah menjadi risiko selama menjabat sebagai Plt Ketua DPD Demokrat Riau selalu mengeluarkan uang pribadi. "Ya sudah resiko menjadi ketua dan harus banyak memberi, bukan menerima," imbuhnya.

Tidak hanya menyerahkan seluruh aset ke Asri Auzar, Achmad juga akan menyiapkan karpet merah kepada ketua terpilih.

"Saya siapkan karpet merah di kantor DPD Demokrat Riau untuk ketua DPD terpilih. Untuk itu, terus jaga persahabatan dan kekompakan," tukasnya.

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : Cakaplah.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :