• Follow Us On : 

Pinjam Motor Ninja Dikasih Mio, Seorang Pelajar di Pekanbaru Kena Tikam Saat Panjat Pinang


Dibaca: 395 kali 
Sabtu,19 Agustus 2017 - 10:23:57 WIB
Pinjam Motor Ninja Dikasih Mio, Seorang Pelajar di Pekanbaru Kena Tikam Saat Panjat Pinang

PEKANBARU, GILANGNEWS.com - Seorang pelajar di Kota Pekanbaru, Riau bernama Adam menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal saat mengikuti lomba panjat pinang tak jauh dari rumahnya, Kamis (17/8/2017).

Dari informasi yang dirangkum dari pihak kepolisian, aksi penikaman itu bermula saat seorang pria berinisial Oj yang merupakan teman dari Yon Endah (49) yang merupakan ayah korban datang meminjam sepeda motor Kawasaki Ninja.

Namun, Yon tidak bersedia meminjamkannya dan meminta Oj untuk meminjam sepeda motor Yamaha Mio. Oj justru emosi dan tak terima saat korban tak bersedia meminjamkan sepeda motor Kawasaki Ninja.

Oj bahkan mengancam akan menikam anak korban Adam. Sambil memegang pisau, Oj kemudian pergi meninggalkan rumah korban di Jalan Karet, Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru, sekitar pukul 16.00 WIB.

Tak lama berselang setelah Oj pergi, korban mendapat kabar jika anaknya telah ditikam saat sedang mengikuti lomba panjat pinang saat perayaan 17 Agustus yang berada tak jauh dari rumahnya.

Akibat penikaman itu, anak korban mengalami luka robek pada bagian paha kiri dan jempol tangan kiri. Setelah membawa anaknya untuk mendapatkan perawatan medis, korban langsung membuat laporan ke Polresta Pekanbaru.

Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi, Sabtu (19/8/2017) membenarkan adanya laporan terkait kasus dugaan penikaman yang dialami anak korban dan diduga kuat dilakukan oleh pria berinisial Oj tersebut.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan terkait kasus penikaman ini. Kasusnya ditangani Satreskrim Polresta Pekanbaru," kata Wakapolresta saat dikonfirmasi melalui selularnya, Sabtu pagi.

"Sementara ini, untuk identitas pelaku masih diselidiki. Kita masih kumpulkan keterangan saksi, apakah memang pria berinisial Oj ini atau ada pelaku lainnya," pungkasnya.***

Editor : Teguh Nofandi
Sumber : goriau.com
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :