• Follow Us On : 

Beredar Foto Harris dan Airlangga, Masnur Sebut Hal Itu Wajar, Begini Alasannya


Dibaca: 387 kali 
Minggu,07 Januari 2018 - 09:46:40 WIB
Beredar Foto Harris dan Airlangga, Masnur Sebut Hal Itu Wajar, Begini Alasannya Airlangga Hartarto

GILANGNEWS.COM - Banyaknya informasi terkait perubahan dukungan sehari jelang pendaftaran bakal calon kepala daerah di Riau juga melanda Partai Golkar.

Beredar foto salah seorang bakal calon gubernur, HM Harris, sedang ngobrol dengan Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto, yang diapload di media sosial facebook.

Dalam perbincangan warganet di facebook, hal itu menyebabkan Surat Keputusan (SK) dukungan untuk Arsyadjuliandi Rachman ditunda, dan juga berdampak kepada kegiatan deklarasi Golkar yang dibatalkan pada Minggu (7/1/2018) pagi ini.

Ketika hal ini dikonfirmasikan kepada Wakil Ketua I DPD Golkar Riau, Masnur, ia menyatakan foto itu biasa saja, dan bukan suatu hal yang membuat masalah dalam dukungan Golkar yang sudah diberikan kepada Arsyadjuliandi Rachman.

"Foto itu biasa saja. Siapa pun bisa berfoto dengan Pak Airlangga. Kalau dia (Harris) bertemu dan berfoto dengan Pak Airlangga, biasa saja. Kader dari seluruh Indonesia juga datang ke beliau. Soal dukungan tidak ada masalah," kata Masnur, Minggu (7/1/2018).

Anggota DPRD Riau ini juga mengatakan, sampai saat ini semuanya masih tetap berjalan sebagaimana mestinya dan tidak ada yang berubah.

"Tidak ada perubahan sejauh ini, InsyaAllah kami juga akan mendaftar ke KPU di hari pertama. Cuma kegiatan dekarasi yang ditunda," tuturnya.

Sebelumnya, Masnur menegaskan, tidak bisanya Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto hadir di acara deklarasi yang sedianya dilaksanakan Minggu (7/1) pagi adalah alasan deklarasi tersebut ditunda.

"Kegiatan deklarasinya kami tunda, karena Ketua Umum besok kegiatan yang sama di Medan, hari ini di Surabaya, jadwal beliau cukup padat," kata Masnur, Sabtu (6/1) malam.

Dikatakan Masnur, sedianya Airlangga menyatakan kesediaannya untuk hadir, hal tersebut tentunya menjadi momen yang ditunggu-tunggu kader Golkar di Riau, untuk menambah semangat kader. Namun karena tidak bisa hadir, akhirnya pihak Golkar menunggu sampai Airlangga bisa, dan berkemungkinan setelah pendaftaran.

"Kami tetap diarahkan mendaftar dan tetap melaksanakan proses kegiatan lainnya, untuk koalisi nanti berkemungkinan setelah pendaftaran," ujarnya.

Ia juga membantah hal tersebut berkaitan dengan masalah SK dukungan kepada Arsyadjuluandi Rachman ditunda, karena menurutnya tidak ada masalah.

"SK tidak ada masalah, sama sekali tidak ada masalah, kita tetap mendaftar ke KPU, dan di pusat pun baik-baik saja," tuturnya.

Sumber : tribunnews.com
Editor : Septian Nandy

Ikuti Terus GilangNews Melalui Sosial Media






Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com
Loading...

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :