Pekanbaru

Kebakaran di Jalan Harapan Raya, 3 Ruko Ludes Terbakar

 GILANGNEWS.COM - Sedikit tiga rumah toko atau Ruko di Jalan Imam Munandar atau Jalan Harapan Raya Pekanbaru sedang terbakar, Ahad (11/2/18), sekitar pukul 14.20 WIB. Kobaran api yang belum jelas pemicunya tersebut terus membesar dan memunculkan gumpalan asap hitam mengangkasa.

Akibat kebakaran yang berlokasi di dekat Jalan Kopi tersebut, kedua ruas Jalan Imam Munandar ditutup. Selain untuk memudahkan mobil pemadam mendekati lokasi, juga karena badan jalan sudah dipenuhi ribuan masyarakat yang menjadi penonton peristiwa tersebut.

Sejumlah saksi mata mengatakan kalau dirinya tidak tau bagaimana awalnya kebakaran terjadi. Saat melihat api sudah besar di bagian atas Ruko yang berjualan bahan bangunan, Kawan Kita. Lalu menyebar ke Ruko yang berada di sebelahnya.

Sampai saat ini kobaran api masih terlihat. Sementara petugas pemadam kebakaran dibantu masyarakat terus berupaya memadamkan api.

Sejauh ini belum diketauhi penyebab kebakaran tersebut. Saat ini petugas sedang berkosentrasi memadamkan kobaran api.***


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar