• Follow Us On : 

Pasangan Suami Istri tewas mengenaskan Setelah Ditabrak Truk


Dibaca: 743 kali 
Senin,25 Juli 2016 - 12:26:49 WIB
Pasangan Suami Istri tewas mengenaskan Setelah Ditabrak Truk
Gilangnews.com - Pasangan suami istri (pasutri) Khairani (33) dan Nasirah (44), meninggal dunia akibat kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi di jalan Propinsi Rt 05 Desa Betung, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanbu, atau dekat Jembatan Pahari Desa Betung, pada Minggu (24/7) sekitar pukul 13.30 Wita.
 
Kedua warga yang beralamat di Desa Sei Loban Rt 02, Kecamatan Sei loban tersebut, meninggal di tempat kejadian, karena bertabrakan dengan mobil truk Mitsubishi Ps warna kuning, Nopol DA 1106 ZC yang dikemudikan Mardani Yuliansyah (24), warga Desa Damar Indah, RT 03, Kecamatan Sei Loban, saat mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam, Nopol DA 3158 GAD.
 
Kapolsek Kusan Hilir Iptu Pol. Istephanus Ginting mengatakan, ikhwal terjadinya kecelakaan, bermula ketika Mardani mengendarai mobi truknya dari arah Sei Loban menuju Batulicin, dengan kecepatan sedang pada posisi jalan lurus.
 
Sementara dari arah yang berlawanan, arah Pagatan menuju Sei loban, kedua korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Selanjutnya, saat korban ingin menyalip mobil yang berada di depannya, korban tidak berhasil mendahului. Sehinga pada saat itulah terjadi tabrakan dengan mobil truk yang dikendarai  Mardani.
 
“Atas kejadian tersebut, pengendara dan penumpang sepeda motor Jupiter MX meninggal dunia di tempat kejadian, ” kata  Istephanus, di Tanah Bumbu, Senin (25/7).
 
Saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit. Sementara itu, barang bukti 1 unit mobil truk Mitsubishi Ps  warna  kuning Nopol DA 1106 ZC beserta pengemudi, dan  1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam Nopol D444A 3158 GAD, telah diamankan di Polsek Kusan Hilir untuk diproses lebih lanjut. [P]
 
Sumber Merdeka.com
Editor :
Sumber :
Akses gilangnews.com Via Mobile m.gilangnews.com

BERITA TERPOPULER Index »

ALAMAT KANTOR PUSAT:
Jalan Samarinda (Kapling I) No.8 Pekanbaru
TELP / HP : 0812 7065 1990
Email: [email protected] / [email protected]
AVAILABLE ON :