Pekanbaru

Hasil Survei INES, Pasangan LE-Hardianto Duduki Urutan Pertama

GILANGNEWS.COM - Tim Pemenangan pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubenur Riau, Lukman Edy - Hardianto yang dinamakan Koalisi Riau Bangkit optimis bisa memenangkan pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur Riau tahun 2018 ini.

Apalagi hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei menempatkan pasangan nomor urut 2 ini berada pada posisi pertama.

"Berdasarkan survei dari Indonesia Network Election Survei (INES) sudah mengeluarkan hasil survei terbarunya. Dimana tingkat elektabilitas LE-Hardianto paling tinggi," kata Abdul Wahid, Wakil Ketua Tim Koalisi Riau Bangkit, di Posko pemenangan pasangan tersebut di Jalan Thamrin Pekanbaru, pada Ahad (18/2/2018).

Wahid merincikan berdasarkan survei INES yang menyebutkan jika Pilkada dilakukan pada saat survei, hasilnya adalah pasangan LE – Hardianto dipilih koresponden sebanyak 29,7 persen.

Kemudian disusul pasangan Syamsuar – Edy Nasution  21,3 persen, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno 18,2 persen, dan Firdaus - Rusli Efendi 17,2 persen. Sementara yang tidak tahu ada 13.6 persen.

“Dari survei tersebut kita optimis tim kita tidak lemah dan berkesempatan besar memenangi Pilkada Riau,” kata Wahid.

Pada kesempatan tersebut, Abdul Wahib memaparkan sejumlah komitmen dan janjinya jika LE-Hardinato terpilih menjadi Gubenur Riau. Di antara lewat program Riau Bangkit untuk memajukan perekonomian Riau, pengembangan SDM, pengembangan pedesaan, peningkatan pertumbuhan infrastrukutr, dan lainnya.

“Seperti yang tercantum dalam kontrak politik yang kita buat. LE-Hardianto akan menganggarkan dana desa Rp1 miliar per desa jika terpilih nanti,” papar Wahid.


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar