Legislator

5 Hal ajaib dan kelakuan Setya Novanto di RS Medika usai kecelakaan

GILANGNEWS.COM - Indri Astuti, perawat Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan jadi saksi di Pengadilan Negeri Tipikor, Jakarta Pusat.

Dari pengakuannya, terbongkar hal ajaib dan kelakuan mantan Ketua DPR Setya Novanto, serta peran Bimanesh Sutarjo 'melindungi' Novanto.

Dia bercerita, sejak tiba di rumah sakit sekitar pukul 19.00 WIB, Novanto tak memberi respons saat Indri meminta izin melakukan tindakan terhadap terdakwa korupsi proyek e-KTP tersebut.

TERKAIT

"Akhirnya saat saya mau keluar, bapak ini bilang 'kapan saya diperban' nadanya seperti agak membentak gitu pak. Saya kaget kok dari tadi diam saja, ya saya bilang 'tunggu sebentar pak, saya tunggu dokter visit dokter dulu', saya jawab agak ketus juga pak kebawa," beber Indri, Senin (2/4).

Sebelumnya, Kamis, 16 November 2017 lalu, mantan Ketua DPR Setya Novanto menjadi orang yang paling dicari penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sebab, Novanto, sapaannya, sudah mangkir berkali-kali dari panggilan KPK hingga diputuskan untuk dijemput paksa.

Dihari yang sama, sekira pukul 21.00 Wib, penyidik KPK menyatroni kediaman mewah Novanto di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan untuk menjemput paksa.

Sayang, ditunggu hingga pukul 02.50 Wib, penyidik KPK dibuat gigit jari, karena yang ditunggu-tunggu tak kunjung muncul batang hidungnya. Disela penantian KPK, muncul kabar jika Novanto mengalami kecelakaan di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan. Toyota Fortuner yang ia tumpangi menyeruduk tiang listrik di bahu jalan.

Berikut kelakuan Novanto dan Bimanesh yang dibeberkan Indri:

HALAMAN SELANJUTNYA


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar