Nasional

Polsek Tenayan Raya Terus Buru Pelaku Pencurian Toko Alfamart

Polresta Pekanbaru, Kombes Pol Toni Hermawan ? ekspose tersangka dan barang bukti di halaman Mapolresta, Senin (15/8/2016)
Gilangnews.com - Meski sudah berhasil meringkus komplotan pencurian dengan kekerasan (curas) spesialis ritel, bukan berarti Polsek Tenayan Raya bisa bernafas lega.‎ Sebab, komplotan yang diringkus adallah pelaku yang beraksi di Toko Alfamart di Jalan Bukit Barisan.
 
Sedangkan kasus pencurian Alfamart di Jalan Lintas Timur Kilometer 12 yang terjadi sebelum peritiwa di Bukit Barisan, belum terungkap.
 
"Mereka (tersangka belum mengakuinya) terkait kasus pencurian Alfamart yang di Jalan Lintas Timur," ujar Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi usai ekspose di Mapolresta Pekanbaru, Senin (15/8/2016).
 
Pihaknya masih akan mengembangkan pengungkapan perampokan tersebut guna memastikan pelaku lainnya.
 
Wilayah hukum Tenayan Raya sempat diguncang dua aksi pencurian ritel dalam dua hari berturut-turut. Peristiwa pertama terjadi pada tanggal 5 Agustus 2016 di Jalan Lintas Timur Kilometer 12 tenayan Raya.
 
Pelaku menggasak rokok serta uang di dalam laci kasir. Pelakunya masih dalam upaya pengungkapan. Pencurian kembali terjadi sehari setelahnya dengan target toko Alfamart di Jalan Bukit Barisan.
 
Tiga orang pelaku berhasil diringkus, masing-masing‎ Sutismon Andi Tambunan dan Rahmad Syahputra serta Yatno. Sutismon terpaksa ditembak di bagian kaki sebelah kanan karena berusaha kabur saat diminta menujukkan barang bukti. 
 
[P]
 
Sumber Tribun


[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar