Nasional

Ridwan Kamil melayat ke rumah duka guru ditusuk preman terminal

Ridwan Kamil
Gilangnews.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengungkapkan rasa duka mendalam pada Tatang Wiganda (39) guru SMA Yayasan Atikan Sunda (YAS) Bandung, yang tewas ditusuk preman. Dia berharap kejadian serupa tidak terulang.
 
Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil melayat ke rumah korban yang ada di kawasan Jalan Padasuka Bandung, Selasa (23/5) pagi. Didampingi istri Atalia Praratya Kamil, Emil menyapa keluarga korban yang tengah dirundung duka.
 
"Ini meninggal dunia karena ada tindakan kriminal. Yang saya dengar dari kepolisian pelakunya sudah ditangkap dan mudah-mudahan semua yang bertanggung jawab bisa ditangkap," kata Emil di rumah duka.
 
Dia melayat korban agar memberikan dorongan pada keluarga yang ditinggalkan untuk tetap diberikan kesabaran. "Kita ingin memastikan pihak keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, juga anak-anaknya Insya allah sekolahnya kita urus, sampai SMA kita sudah bilang sama YAS karena dia ngajar di sana," ungkapnya.
 
Tatang, guru olah raga ini meninggalkan seorang istri dan dua anak yang masih kecil, yakni berusia 9 tahun dan 2,5 tahun. Tatang meregang nyawa usai bertikai dengan preman terminal. Penyebabnya lantaran motor yang dikendarai korban menyenggol pelaku saat di jalan.
 
[P]
 
Sumber Merdeka.com


Tulis Komentar