Riau

Pasangan Ini Terjaring Razia di Kamar Wisma, Ada Bong Sabu dan Tisu Magic

Loading...

GILANGNEWS.COM - Satpol PP Kota Pekanbaru menggelar razia di sejumlah hotel melati, Jumat (7/8/2020) malam. Pada razia yang dilakukan hingga tengah malam itu ditemukan pasangan yang diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu.

Razia dimulai dari Hotel Bintang Lima Jalan Tengku Umar. Di hotel itu ditemukan beberapa muda mudi. Kemudian razia dilanjutkan di tempat biliar di Jalan Kuantan.

Razia berlanjut di Wisma Bintang Lima Jalan Arifin Achmad. Ada beberapa pasang ditangkap. Di wisma ini juga di temukan pasangan yang diduga mengkonsumsi sabu.

Di dalam kamar ditemukan bekas bungkus kecil diduga sabu. Alat hisap dari gelas air mineral juga ditemukan di atas meja kamar. Beberapa bungkus tisu magic juga terlihat di dalam kamar.

Loading...

Data yang  didapat, total yang ditangkap sebanyak 56 orang. Dengan rincian 30 perempuan dan 26 laki-laki. "Dari jumlah itu ada 14 pasangan," kata Pelaksana tugas Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Burhan Gurning.

Puluhan orang yang tertangkap ini diangkut ke kantor Satpol PP Pekanbaru dan diberi binaan. Sedangkan yang kedapatan memakai sabu diproses oleh pihak kepolisian.

"Diproses dan dilakukan pembinaan. Satu pasang di wisma bintang lima langsung diproses di kepolisian," jelasnya.


Loading...

[Ikuti GilangNews.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar